Artikel

Lovere ramaikan jenama kosmetik lokal

Oleh Ida Nurcahyani

Lovere ramaikan jenama kosmetik lokal

Ilustrasi kosmetik (Pexel)

Jakarta (ANTARA) - Lovere meramaikan jenama kosmetik lokal lewat produk peel off mask yang mengunggulkan kandungan Deep sea water (DSW) di dalamnya.

DSW diklaim mengandung semua mineral vital yang positif seperti Magnesium, Kalsium, Kalium, Zinc dan Vanadium yang akan memberikan vitalitas lebih dari 70 triliun sel di tubuh.

Masker wajah Lovere diformulasikan untuk membantu menyeimbangkan pH kulit wajah, membantu memperbaiki skin barrier, juga sebagai antidote untuk kulit kering, gatal, maupun sensitif.

“Lewat Peel Off Mask ini, DFW juga berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah, sekaligus memberikan efek relaksasi dan revitalisasi pada kulit wajah sehingga terlihat lebih sehat,” kata CEO sekaligus founder Lovere, Adam Leo dalam keterangannya pada Selasa.

Peel off mask dianggap sebagai salah satu cara memberikan kesempatan "rehat" bagi kulit wajah dari berbagai produk dan zat aktif make up sehingga kulit wajah bisa kembali segar.

“Sering kali konsumen terlalu fokus kepada produk skin care dengan berbagai macam jenis produk yang digunakan untuk perawatan kulit wajah. Secara tidak langsung, mereka melupakan bahwa kulit wajah kita malah menjadi lebih lelah,” ujarnya.

Kesan lelah yang ditimbulkan oleh wajah tak lain merupakan akibat dari zat aktif dan zat kimia yang digunakan berlebihan secara terus menerus. “Hal ini yang menjadi salah satu alasan hadirnya Lovere, yaitu memberikan produk yang berfungsi sebagai penyeimbang pH kulit wajah, juga memberikan revitalisasi dan relaksasi untuk kulit wajah melalui masker wajah peel-off.

Jenama asal Bandung itu berfokus pada slogan mereka yakni relaxing innovation alias memiliki visi bahwa produk Lovere adalah produk inovatif dan dapat memberikan manfaat penuh buat penggunanya.

“Lovere juga memberikan bisnis benefit bagi semua calon pelaku usaha retail, baik offline maupun online,” kata Adam.

Meski sudah mengenalkan produknya beberapa waktu lalu, secara digital Lovere baru akan dirilis pada 10 Desember 2021. Produk-produk mereka ke depannya akan tersedia di official store sejumlah marketplace populer Indonesia, dan para reseller di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Lovere layak ditunggu, karena konsumen akan merasakan kepuasan dan kebahagiaan tersendiri terhadap produk Lovere. Karena kami yakin bahwa Lovere Peel-Off mask dengan deep sea water sebagai hero ingredient-nya adalah jawaban untuk masalah kelelahan kulit wajah kita,” ujar Adam.

Baca juga: Kosmetik lokal berpotensi kuasai pasar jika manfaatkan hal ini

Baca juga: Ikuti kemauan konsumen, cara jenama kosmetik lokal bersaing


Baca juga: Perlukah membedakan produk skincare wajah dan tubuh?

Halaman selanjutnya: Bangkitnya jenama kosmetik lokal

Oleh Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar