Jakarta (ANTARA) - Menjelang akhir tahun 2021, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan sepeda motor sport Yamaha Vixion dengan tiga warna dan grafis baru yakni Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue.

Dengan wajah baru itu, Yamaha Vixion yang sudah mengaspal sejak 2007 atau 14 tahun lalu, terlihat lebih muda, sporty dan agresif

"Seperti yang kami hadirkan kali ini adalah Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang dapat mengakomodasi keinginan para penggemar motor tersebut khususnya kaum muda yang menyukai agresivitas dan tampilan sporty," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, Selasa.

Baca juga: Yamaha Vixion dapat sentuhan warna baru
Yamaha Vixion punya tiga warna dan grafis baru (ANTARA/HO)


Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam bergaris kuning di bagian sayap dan buritan motor, serta velg hitam untuk menambah kesan gagah.

Vixion Metallic Red menggunakan warna kombinasi merah dan hitam pada body motor. Polesan merah terlihat pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl, sedangkan grafis pada sayap motor memakai warna merah dan putih.

Vixion Matte Blue dirancang untuk menarik perhatian dengan penggunaan warna kuning pada grafis dan velg. Area buritan dan fender motor juga diberikan warna silver,selain warna dominan biru pada bodi.

Sepeda motor itu memakai mesin 150cc DiASil Cylinder, Forged Piston yang dilengkapi Assist & Slipper Clutch serta rangka deltabox dan suspensi monocross.

Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue dipasarkan seharga Rp 28.195.000 berstatus on the road Jakarta.


Baca juga: Yamaha Vixion R dipoles warna baru

Baca juga: Intip warna baru Yamaha Vixion

Baca juga: Yamaha All New Vixion bersolek dengan warna baru

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021