Liga Champions

Liverpool dikabarkan tengah berusaha perpanjang kontrak Mohamed Salah

Liverpool dikabarkan tengah berusaha perpanjang kontrak Mohamed Salah

Pesepak bola Liverpool Mohamed Salah melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Manchester United dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (24/10/2021). Liverpool membantai Manchester United 5-0 dan Mohamed Salah membuat hat-trick dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui pihak klub tengah berusaha memperpanjang kontrak Mohamed Salah jelang laga melawan AC Milan pada pertandingan terakhir Grup B Liga Champions, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Jurgen Klopp menjelaskan proses perpanjangan kontrak pemain seperti Mohamed Salah tidaklah sederhana dan itu merupakan hal yang normal.

"Kami berbicara. Memperpanjang kontrak pemain seperti Mo bukan hal yang Anda lakukan, dan Anda bertemu untuk secangkir teh di siang hari dan menemukan kesepakatan. Itu semua normal," ujar Klopp.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan sejauh ini hanya itu yang bisa ia katakan soal perpanjangan kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool. Klopp menjelaskan ada beberapa hal yang tidak bisa ia ungkapkan di publik.

"Tidak ada lagi yang bisa saya katakan soal (itu). Mo berbicara soal itu ketika ia ditanyakan soal itu. Saya hanya bisa berbicara beberapa hal karena sisanya tentu saja bukan untuk publik," ungkap Klopp.

Baca juga: Laga kontra Liverpool jadi ujian penting bagi Milan, kata Pioli 

Soal laga melawan AC Milan, Jurgen Klopp mengaku tak sabar untuk merasakan atmosfer bermain di Stadion San Siro karena ini adalah pengalaman pertama kali untuk dirinya.

Selain itu, ia juga mengaku tidak risau dengan kehadiran pemain seperti Zlatan Ibrahimovic di kubu AC Milan karena Liverpool sebelumnya pernah menghadapi pemain asal Swedia tersebut.

"Saya sangat menantikan bermain di San Siro, saya bisa memberi tahu Anda, ini adalah pertama kalinya untuk saya. Ini bukan pertama kalinya kami menghadapi Zlatan Ibrahimovic, tapi rasanya hebat mempunyai dua pemain yang terlibat seperti Mo dan dia," jelas Jurgen Klopp.

Liverpool akan melakoni pertandingan tandang melawan AC Milan di Stadion San Siro, Milan, pada laga terakhir Grup B Liga Champions, Selasa malam waktu setempat.

Saat ini, Liverpool telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan raihan poin sempurna dari lima laga, sedangkan AC Milan berusaha untuk mendapatkan poin penuh agar bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya setelah hanya bisa mengumpulkan empat poin dan duduk di peringkat ketiga. 

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Chelsea tergelincir, City rebut posisi puncak 
Baca juga: Divock Origi antar Liverpool naik ke puncak klasemen 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Piano John Lennon dipamerkan di Liverpool, rayakan ultah ke-80

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar