Liga 1 Indonesia

Djanur akui persiapan Barito Putera hadapi Persik Kediri tidak ideal

Djanur akui persiapan Barito Putera hadapi Persik Kediri tidak ideal

Dokumentasi - Pelatih Barito putera Djadjang Nurdjaman. ANTARA/Kalsel/dok ant

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman atau kerap disapa Djanur mengakui persiapan anak asuhnya tidak ideal karena hanya memiliki waktu dua hari untuk melawan Persik Kediri pada pekan ke-16 Liga, Rabu.

"Persiapan kami sama dengan tim-tim yang lain, jadi tidak bisa dijadikan alasan. Tapi jujur, tidak ideal karena cuma ada dua hari yang tersedia," ujar Djadjang Nurdjaman dikutip dari Instagram resmi Barito Putera, Selasa.

Pelatih asal Majalengka itu mengatakan meski hanya memiliki waktu persiapan dua hari, timnya sudah menjalani official training pada hari ini dan seluruh elemen tim sadar dengan kondisi tim saat ini.

Djanur pun mengaku menginginkan agar Barito Putera dapat meraih tiga poin saat menghadapi Persik Kediri dan berusaha mengeluarkan segala kemampuannya untuk meraih kemenangan.
 

"Kami cuma sempat menggelar official training saja hari ini. Kami sadar, semua dari coaching staff sampai pemain dengan situsai dan kondisi tim saat ini," ujar Djanur.

"Artinya, kami butuh kemenangan dalam pertandingan besok melawan Persik Kediri. Kami akan mencoba untuk all out, bertanding dengan segala kemampuan untuk meraih kemenangan," sambungnya.

Senada dengan Djadjang Nurdjaman, gelandang Barito Putera Ambrizal Umanailo mengungkapkan seluruh pemain di dalam skuad Laskar Antasari sudah siap untuk melakoni laga melawan Persik Kediri.

Baca juga: Persebaya Surabaya tundukkan Barito Putera, 2-0 

Ia berharap Barito Putera dapat meraih kemenangan ketika menghadapi Persik kediri dan menilai semua pemain lawan sama. Diharapkan seluruh pemain Barito Putera pun kompak untuk meraih kemenangan.

"Insya Allah, bisa diberi kemenangan, dan untuk (yang diwaspadai) dari Persik Kediri, saya rasa semua pemain sama, yang penting kami kompak bisa meraih kemenangan pada pertandingan besok," ujar Ambrizal.

Barito Putera akan menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu pukul 18.00 WIB.

Saat ini, Barito Putera membutuhkan kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi setelah hanya mengumpulkan 12 poin dari 15 pertandingan dan menempatkan mereka di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1. 

Baca juga: Madura United lanjutkan tren positif dengan lumat Barito Putera 3-0 
Baca juga: Arema FC naik ke peringkat kedua Liga 1 usai kalahkan Barito Putera 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kalah beruntun, Persib atur strategi lawan Borneo FC

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar