Liga Inggris

Tottenham diterpa badai COVID-19 jelang jadwal Desember yang padat

Tottenham diterpa badai COVID-19 jelang jadwal Desember yang padat

Foto Tottenham Hotspur Stadium sebelum pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham vs Norwich City pada 5 Desember 2021. ANTARA/Reuters/PETER CZIBORRA

Dari itu, ada 12 kasus positif baru
Jakarta (ANTARA) - Persiapan Tottenham Hotspur menjelang jadwal bermain yang padat pada Desember mendapat pukulan berat setelah klub London Utara itu diterpa badai COVID-19, dengan kabar bahwa ada enam kasus dalam skuad asuhan Antonio Conte tersebut.

Menurut laporan Mirror pada Selasa, Tottenham diklaim memiliki enam kasus dalam skuadnya yang diketahui dari hasil tes terbaru Liga Premier Inggris pada periode 29 November hingga 5 Desember 2021.

Dalam pernyataannya, Liga Inggris mengonfirmasi bahwa ada 12 kasus positif baru dalam kompetisi tersebut dengan enam di antaranya berasal dari Tottenham.

Baca juga: Spurs gebuk Norwich 3-0 untuk naik peringkat lima

"Liga Premier Inggris mengonfirmasi antara Senin (29/11) dan Minggu (5/12), dari dua kali tes, sebanyak 3.154 pemain dan staf klub menjalani tes COVID-19," tulis pernyataan Liga Inggris.

"Dari itu, ada 12 kasus positif baru. Liga Premier Inggris membagikan informasi ini sebagai bagian dari integritas dan transparansi kompetisi."

"Tidak ada detail spesifik terkait klub atau individu yang diungkap liga dan hasilnya akan tetap dibagikan kepada publik setiap pekan."

Performa Tottenham mulai membaik sejak dilatih Antonio Conte. Mereka berhasil meraih empat kemenangan, sekali kalah dan imbang dalam enam pertandingan terakhir.

Saat ini, Spurs masih berada di peringkat lima klasemen liga dengan perolehan 25 poin. Mereka hanya berjarak dua poin dari posisi empat besar.

Baca juga: Harry Kane belum produktif cetak gol, Antonio Conte berikan pembelaan
Baca juga: Conte enggan istirahatkan Harry Kane jelang jadwal Desember yang padat

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Indonesia kembali datangkan 5 juta vaksin COVID-19 jenis Sinovac

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar