Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Selasa (7/12) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari tren warna fashion tahun 2022 hingga daftar pemenang Citra Pariwara 2021.

1. Warna pastel diprediksi tetap jadi tren fesyen di 2022

Perancang busana sekaligus Managing Director and Founder Aleza Dia Demona mengatakan, warna-warna pastel diprediksi masih akan menjadi primadona untuk tren fesyen tahun 2022 mendatang.

2. BAKTI resmikan jaringan internet 4G di Desa Sawyatami Papua

Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), meresmikan Base Transceiver Station (BTS) 4G terbaru di wilayah 3T di Desa Sawyatami, Kabupaten Keerom, Papua, yang ditandai dengan panggilan video dari Jakarta ke lokasi.

3. Kominfo dorong inovasi digital berbasis pemberdayaan masyarakat

Sekretaris Jendral Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Mira Tayyiba mendorong kehadiran inovasi digital yang inklusif beserta pemberdayaan masyarakat menjadi dua prioritas industri agar peningkatan ekonomi digital dapat optimal di Tanah Air.

4. Daftar lengkap pemenang Citra Pariwara 2021

Rangkaian festival periklanan ke-34, Citra Pariwara 2021, yang digelar oleh Persatuan Periklanan Indonesia (P3I) - DKI Jakarta, mengumumkan daftar pemenang dari 1.772 karya.

5. Toyota dirikan pabrik baterai baru untuk 1,2 juta EV setahun

Pabrikan mobil Jepang Toyota mendirikan pabrik baru di North California Greensboro-Randolp Megasite, AS yang mampu memproduksi baterai lithium-ion untuk memasok total 1,2 juta kendaraan listrik (EV) per tahun.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021