Changmin TVXQ rilis mini album kedua di Jepang

Changmin TVXQ rilis mini album kedua di Jepang

Changmin TVXQ. ANTARA/Twitter @TVXQ

Jakarta (ANTARA) - SM Entertainment mengumumkan bahwa Changmin TVXQ akan merilis mini album kedua bertajuk "Human" di Jepang hari ini.

Mengutip The Korea Herald, Rabu, Changmin TVXQ ikut menulis lirik untuk lagu utama yang berusaha mengingatkan para pendengar bahwa seseorang butuh cinta untuk melalui rasa sakit dan kesepian. Lagu tersebut ditulis dalam bahasa tiga bahasa, yakni Jepang, Inggris, dan Korea.

Mini album terbaru itu juga akan mencakup versi Jepang dari "Chocolate" dan versi bahasa Inggris dari "Gold Dust", salah satu dari enam lagu di album solo Jepang miliknya.

Mini album solo pertama yang dirilis Changmin di Korea pada April 2020 bertajuk "Chocolate" menduduki puncak tangga album internasional Oricon selama dua minggu.

Album tersebut juga mendarat di puncak tangga album utama Korea dan iTunes Top Album Chart di 11 negara. Lagu utamanya bahkan sukses menduduki peringkat 1 di Apple Music Jepang.

Selain merilis mini album terbaru, saat ini Changmin juga tengah disibukkan sebagai pembawa acara di Naver's Now dan muncul di program variety "Bistro Shigor".

Baca juga: Yunho TVXQ mundur dari "Kingdom", sisakan Changmin jadi pemandu solo

Baca juga: Setelah tertunda, Changmin TVXQ umumkan menikah pada 25 Oktober

Baca juga: TVXQ gelar jumpa penggemar daring rayakan debut ke-17 tahun

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar