Jakarta (ANTARA) - Serial "Outer Banks" musim ketiga akan kembali hadir di platform streaming Netflix.

Mengutip dari Hollywood Reporter, Rabu, meskipun musim ketiga dipastikan akan hadir, namun pihak Netflix belum mengabarkan tanggal pasti kapan serial tersebut akan dirilis.

Menurut Netflix, "Outer Banks" merupakan serial berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton secara global selama empat minggu setelah musim kedua debut pada 30 Juli lalu. Dalam peringkat streaming mingguan Nielsen, drama ini diketahui mencapai puncaknya dengan 2,1 miliar menit waktu menonton.

Di musim kedua, "Outer Banks" menampilkan John B (Chase Stokes) dan Sarah (Madelyn Cline) dalam pelarian di Bahama dengan teman dan musuh mereka yang masih mencari emas senilai 400 juta dolar AS (Rp5,7 triliun).

Sementara itu untuk musim ketiga, Chase Stokes, Madison Bailey, Jonathan Daviss, Rudy Pankow, Austin North, Drew Starkey dan Charles Esten dikabarkan siap untuk mengulang kembali peran mereka di "Outer Banks".

Selain itu, Jonas Pate, Josh Pate dan Shannon Burke akan kembali sebagai showrunner dan produser eksekutif di musim ketiga ini.

Baca juga: "Arcane" jadi serial nomor satu di Amerika

Baca juga: "Squid Game" menang penghargaan di Gotham Awards 2021

Baca juga: Rilis poster baru, "The Silent Sea" perlihatkan ketegangan pemain

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021