Liga Champions

Donny van de Beek dan Dean Henderson akan diturunkan hadapi Young Boys

Donny van de Beek dan Dean Henderson akan diturunkan hadapi Young Boys

Pemain Manchester United Donny van de Beek berebut bola dengan pemain Leeds United Ezgjan Alioski dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (21/12/2020). Manchester United naik ke posisi tiga klasemen Liga Inggris berkat kemenangan 6-2 atas Leeds United. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Clive Brunskill/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick memastikan akan menurunkan gelandang Donny van de Beek dan penjaga gawang Dean Henderson ketika berhadapan dengan Young Boys pada pertandingan terakhir Grup F Liga Champions, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Donny van de Beek sudah mendapatkan waktunya ketika masuk dari bangku cadangan pada laga melawan Crystal Palace dan Dean Henderson adalah kiper yang sangat ambisius.

"Baik, untuk memulai, keduanya akan bermain besok di sebelas pertama. Seperti kamu lihat, Donny masuk sebagai pemain pengganti Minggu lalu dan saya tahu Dean sangat, sangat bagus, kiper yang ambisius," jelas Rangnick.

Pelatih asal Jerman mengatakan, saat ini dirinya masih perlu mengenal lebih jauh pemain yang ada di Manchester United dalam beberapa pekan ke depan untuk bisa menilai mereka.

Sejauh ini, Rangnick mengaku senang dengan pemain yang dimiliki oleh Manchester United dan dirinya akan mencoba memberikan memberikan banyak waktu bermain kepada seluruh pemainnya.

"Seperti yang saya katakan, saya harus mengenal para pemain terlebih dahulu dalam beberapa minggu ke depan untuk akhirnya menilai mereka. Saat ini, saya sangat senang memiliki mereka semua dan saya akan mencoba memberi mereka waktu bermain sebanyak mungkin," ungkap Rangnick.

Baca juga: Donny van de Beek bulatkan tekad tinggalkan MU Januari mendatang

Rangnick menjelaskan belum memutuskan secara keseluruhan pemain mana saja yang akan diturunkan untuk laga melawan Young Boys pada pertandingan terakhir Grup F Liga Champions.

Menurutnya, sangat masuk akal jika dirinya akan mengistirahatkan beberapa pemain karena jadwal padat yang akan datang dalam beberapa minggu dan bulan ke depan.

"Saya belum sepenuhnya memutuskan sejujurnya, tapi saya pikir tentu saja masuk akal bahwa kami mengistirahatkan beberapa pemain karena jadwal pada selama beberapa minggu dan bulan ke depan," jelas Ralf Rangnick.

Manchester United akan menjamu Young Boys pada pertandingan terakhir Grup F Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu malam waktu setempat.

Saat ini, Manchester United sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menduduki pemuncak klasemen sementara Grup F dengan raihan 10 poin dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

Baca juga: Rangnick akui Man United punya skuad untuk bersaing di level tertinggi
Baca juga: Guardiola puas dengan perkembangan Man City di grup Liga Champions
Baca juga: Sukses atasi Inter Milan, Ancelotti puji penampilan Real Madrid

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar