Liga 1 Indonesia

Pelatih ingin Persik Kediri raih tiga poin ketika hadapi Barito Putera

Pelatih ingin Persik Kediri raih tiga poin ketika hadapi Barito Putera

Pelatih baru Persik Kediri Javier Roca (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (15/11/2021). Manajemen Persik Kediri rismi menunjuk pelatih asal Chile tersebut sebagai pelatih menggantikan Joko Susilo untuk mengarungi seri 3 Liga 1 2021/2022. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persik Kediri Javier Roca menginginkan anak asuhnya untuk meraih tiga poin ketika berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-16 Liga 1, Rabu.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu, Javier Roca mengatakan Persik Kediri akan berusaha mengambil peluang paling besar pada pertandingan melawan Barito Putera dan percaya bisa mengamankan tiga poin.

"Kita coba ambil peluang yang paling besar. Kita selalu mencoba memberi kepercayaan kepada pemain kalau kita ke lapangan bisa ambil 3 poin," ujar Javier Roca.

Menurutnya, jika pada akhirnya Persik Kediri gagal mengamankan tiga poin, jangan sampai timnya pulang dengan tangan hampa dengan setidaknya mengamankan satu poin.

Baca juga: Persik Kediri rebut poin penuh usai kalahkan Persita 2-0

Pelatih asal Chile itu menjelaskan bahwa seluruh pemainnya siap untuk bermain dan bekerja keras maksimal untuk Persik Kediri agar bisa meraih hasil maksimal.

"Kalau dengan posisi kita sekarang kalau enggak bisa ambil 3 poin jangan sampai kita enggak dapat apa-apa. Dari awal kita masuk ke lapangan meraih kemenangan. Semua sudah 100 persen siap kerja keras untuk meraih hasil maksimal," ungkap Javier Roca.

Persik Kediri akan berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu pukul 18.00 WIB.

Saat ini, Persik Kediri membutuhkan kemenangan agar bisa menjauhi zona degradasi setelah duduk di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 14 poin dari 15 pertandingan.

Baca juga: Djanur akui persiapan Barito Putera hadapi Persik Kediri tidak ideal
Baca juga: Persija tundukkan PSM Makassar 3-0
Baca juga: PSIS Semarang tundukkan Persita Tangerang 3-2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kalah beruntun, Persib atur strategi lawan Borneo FC

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar