Jakarta (ANTARA News) - PT Lippo Karawaci Tbk melalui mega proyek St Moritz dan Kemang Village menggandeng Marriott International untuk mengelola hotel pada kedua proyek tersebut.

"Marriott merupakan manajemen hotel yang memiliki jaringan kuat dan reputasi baik sehingga akan memperkuat posisi St Moritz dan Lippo Village," kata CEO The St. Moritz and Shopping Malls Group Michael Riady di Jakarta, Kamis.

Michael mengaku, telah mencapai kesepakatan dengan Marriott International Inc. untuk mengembangkan dua JW Marriott Hotel di Jakarta yaitu The JW Marriott Hotel West Jakarta St. Moritz di Puri Indah, CBD Jakarta Barat dengan kapasitas 208 kamar, dan The JW Marriott Hotel Jakarta Kemang Village di Jakarta Selatan dengan kapasitas 275 kamar.

"Kami sangat antusias menyambut kehadiran The JW Marriott Hotel West Jakarta St. Moritz dan The JW Marriott Hotel Jakarta Kemang Village, karena kedua hotel ini merupakan hotel internasional berbintang lima pertama dan satu - satunya di luar area segitiga emas CBD," katanya.

Ia juga mengaku, senang Marriott memilih St. Moritz dan Kemang Village untuk menjadi hubungan ekslusif bagi bisnis dan turisme.

"Masuknya dua hotel JW Marriott ini sesuai dengan rencana Lippo untuk menghadirkan standar kualitas internasional di kedua mega proyek tersebut, juga sesuai dengan misi dan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik," kata Michael Riady. (G001/S031/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011