"Dune" tayang di HBO GO mulai 9 Desember

"Dune" tayang di HBO GO mulai 9 Desember

Dune (HO/HBO GO)

Jakarta (ANTARA) - Film "Dune" adaptasi dari buku karya Frank Herbert berjudul sama akan tayang perdana di HBO GO mulai 9 Desember 2021.

Sebuah perjalanan sosok pejuang yang mistis dan emosional, “Dune” berkisah tentang Paul Atreides, pemuda brilian dan berbakat yang dilahirkan dengan takdir di luar pemahamannya, ia harus bepergian ke planet paling berbahaya di alam semesta guna memastikan masa depan kehidupan keluarga dan rakyatnya.

Ketika kekuatan jahat meledak menjadi konflik akibat pasokan eksklusif dari planet yang menjadi sumber daya paling berharga – sebuah benda yang mampu mengalahkan potensi terbesar manusia – hanya mereka yang dapat menaklukkan ketakutannya yang dapat bertahan.

Baca juga: "Dune", suguhan cerita kompleks dengan pengalaman sinematik

Dengan suasana ratusan tahun di masa depan, Paul Atreides, putera tercinta dari sang penguasa Duke Leto dan pendeta Wanita yang juga pejuang tangguh Lady Jessica, akan menjalankan ujian pamungkas: untuk mengalahkan ketakutan yang ditakdirkan – dan kekuatan besar yang kasat mata – menarik dirinya tanpa dapat ditolak menuju ke hamparan pasir di planet terpencil Arrakis.

Arrakis — rumah bagi peradaban masyarakat setempat yang dijuluki Fremen dan dikenal oleh mereka sebagai Dune—telah menjadi perebutan yang sengit selama beberapa generasi.

Pertarungan kemanusiaan untuk menguasai Spice, sumber daya alami yang langka, bernilai tinggi, membuka wawasan, yang menjadi andalan perjalanan angkasa luar, pengetahuan, perdagangan, dan keberadaan manusia.

Namun mereka yang ingin memanen Spice harus bertahan terhadap panasnya planet yang tak ramah, badai pasir luar biasa, serta cacing pasir monolitik yang ditakuti dan merupakan jenis tertentu yang disediakan bagi para dewa.

Film "Dune" pertama dibintangi oleh Timothee Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Stellan Skarsgård, Dave Bautista, Stephen McKinley Henderson, Jason Momoa, dan Javier Bardem. "Dune: Part 2" dikabarkan akan tayang di bioskop pada 2023.

Baca juga: "Dune" masih rajai "box office" di AS

Baca juga: "Dune: Part 2" dipastikan akan hadir 20 Oktober 2023

Baca juga: "Dune" berjaya di box office, total penghasilan 220 juta dolar AS

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar