Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Rabu (8/12), mulai dari aksi buruh menuntut kenaikan upah hingga kebakaran yang menewaskan satu keluarga di Tambora Jakarta Barat, serta sejumlah berita lainnya masih menarik untuk dibaca pada Kamis hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1. Satu keluarga tewas dalam kebakaran di permukiman Tambora
Kebakaran pada empat rumah di Jalan Tambora 1 RT 10/02 Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, mengakibatkan satu keluarga berjumlah empat jiwa meninggal dunia, Rabu (9/12).

2. Buruh paksa terobos barikade polisi di Jalan Merdeka Barat
Ribuan buruh dari berbagai elemen seperti KSPI, FSPMI, KSPSI dan KPBI, berusaha menerobos barikade kawat berduri yang disiapkan aparat keamanan di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (9/12).

3. Wagub DKI nilai perlu adanya formula khusus untuk benahi TransJakarta
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menilai perlu adanya formula khusus untuk manajemen TransJakarta dalam membenahi persoalan tingginya tingkat kecelakaan yang terjadi belakangan ini.

4. JICT koordinasi dengan sejumlah pihak urai kepadatan lalin di Priok
Kepadatan lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Tanjung Priok, Jakarta Utara, sejak Rabu pagi sudah diurai oleh PT Jakarta International Container Terminal (JICT) yang berkoordinasi dengan berbagai pihak.

5. Dinkes DKI belum temukan varian Omicron di Jakarta
Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta belum menemukan varian baru virus Corona B.1.1.529 atau Omicron di Ibu Kota, berdasarkan hasil klarifikasi terakhir ke Litbangkes Kementerian Kesehatan RI pada Rabu sekitar pukul 14.30 WIB.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021