Jakarta (ANTARA) - HBO Max telah merilis gambar pertama dari episode spesial mendatang "Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts" yang tayang perdana pada Januari 2022, dilansir Variety, Kamis.

Gambar atau foto perdana ini memperlihatkan bintang Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson dalam percakapan di ruang rekreasi Gryffindor. Program ini direkam di Warner Bros Studio Tour London.

Reuni tersebut akan memperingati ulang tahun ke-20 dari delapan seri film yang dimulai dengan "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" yang dirilis pada November 2001.

Baca juga: Harry Potter: Puzzles & Spells, rayakan ulang tahun pertama

"Spesial retrospektif akan menceritakan pembuatan kisah yang mempesona melalui wawancara baru yang mendalam dan percakapan pemeran, mengundang penggemar dalam perjalanan yang ajaib melalui salah satu waralaba film paling dicintai sepanjang masa," tulis isi log-line "Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts".

Kedelapan film "Harry Potter" saat ini sedang streaming di HBO Max.

"Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts" akan para pemain filmnya seperti Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis dan Evanna Lynch.

J.K. Rowling, penulis serial buku ikonik tersebut, tidak akan diwawancarai dalam episode spesial tersebut, tetapi akan ditampilkan dalam cuplikan arsip tentang film "Harry Potter".

Awal pekan ini, HBO Max merilis trailer pendek yang tidak menyertakan Radcliffe, Watson atau Grint, tetapi menampilkan alumni lain seperti Coltrane (Hagrid) dan Lewis (Neville Longbottom) yang menerima undangan mereka untuk menghadiri reuni.

"Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts" diproduksi oleh Warner Bros. Unscripted Television bekerja sama dengan Warner Horizon di Warner Bros. Studio Tour London - The Making of Harry Potter.

Baca juga: Sambut 20 tahun "Harry Potter", Snap hadirkan lensa interaktif

Baca juga: "Harry Potter:Hogwarts Tournament of Houses" ungkap penggemar terhebat


Baca juga: Rayakan 20 tahun "Harry Potter", para pemain akan reuni tahun depan

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021