Liga 1 Indonesia

Bek tengah Bali United termotivasi raih tiga poin dari Madura United

Bek tengah Bali United termotivasi raih tiga poin dari Madura United

Pesepak bola Haudi Abdillah yang menjadi bek muda Bali United. ANTARA/HO-Bali United/am.

Jakarta (ANTARA) - Bek tengah Bali United Haudi Abdillah mengatakan para pemain Serdadu Tridatu termotivasi untuk meraih tiga poin ketika berjumpa dengan Madura United pada pekan ke-16 Liga 1, Kamis malam.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Haudi mengatakan kemenangan atas Madura United adalah tiga poin penting mengingat ini merupakan laga terakhir mereka pada seri ketiga.

"Target tentunya ingin menang di laga terakhir Bali United pada seri ini. Besok adalah pertandingan terakhir kami di seri ketiga, tentu menjadi motivasi para pemain untuk bisa mengamankan tiga poin penting," jelas Haudi.

Sebagai pemain, ia pun mengaku siap memberikan kemenangan untuk Bali United ketika berhadapan dengan Madura United, karena pada pertandingan sebelumnya melawan Arema FC, mereka harus puas berbagi angka.

Baca juga: Teco targetkan kemenangan hadapi Madura meski waktu pemulihan terbatas 
Baca juga: Pemain Bali United Rahmat tetap optimistis hadapi Madura United 


Menurut dia, semua pemain di Madura United perlu diwaspadai dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Oleh karena itu, timnya diharapkan mampu mengunci kemenangan pada pertandingan melawan Laskar Sape Kerrab nanti.

"Sebagai pemain, saya rasa sudah siap dan ingin meraih kemenangan pada pertandingan besok. Mengenai lawan, saya rasa semua harus diwaspadai dan harus bisa meraih jalur kemenangan," ungkap Haudi.

Bali United akan menghadapi Madura United pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Kamis pukul 20.45, WIB dan Serdadu Tridatu berusaha untuk mengamankan kemenangan.

Saat ini, Bali United berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 29 poin dari 15 pertandingan. Kiha menang, mereka setidaknya bisa naik ke peringkat tiga. 

Baca juga: Pelatih Madura United bidik hasil maksimal ketika hadapi Bali United 
Baca juga: Madura United akan kerja keras pada dua laga terakhir seri ketiga 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Andalkan pemain Timnas, BU dan Arema optimis menang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar