Liga 1 Indonesia

Slamet Nurcahyo minta Madura United tak remehkan Bali United

Slamet Nurcahyo minta Madura United tak remehkan Bali United

Pesepak bola Madura United FC Slamet Nurcahyo (kiri) menendang bola dengan dijaga ketat pesepak bola Persipura Jayapura israel (kanan) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang senior Madura United Slamet Nurcahyo meminta agar timnya tidak menganggap remeh Bali United jelang pertandingan kedua tim pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis malam.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Slamet Nurcahyo mengharapkan timnya mau bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Bali United. 

"Saya rasa semua tim tidak ada yang dianggap remeh, sama semua. Harus tetap kerja keras semuanya," ujar Slamet. 

Senada dengan Slamet, bek Kadek Raditya Maheswara mengaku siap tempur menghadapi Bali United jika diberikan kesempatan untuk bermain.

Baca juga: Pelatih Madura United bidik hasil maksimal ketika hadapi Bali United 
Baca juga: Madura United akan kerja keras pada dua laga terakhir seri ketiga 


Kadek pun bertekad untuk memberikan performa terbaik dan mempunyai keinginan untuk mempersembahkan tiga poin kepada Madura United pada laga melawan Bali United.

"Kalau diberi kesempatan, saya siap. Saya akan berikan yang terbaik, dan ingin membawa Madura (United) mendapatkan tiga poin," tutur Kadek.

Madura United saat ini membidik kemenangan setelah pada pekan sebelumnya takluk dari Persib Bandung dengan skor tipis 0-1 akibat gol cepat yang dicetak oleh penyerang Frets Butuan.

Kemenangan pada laga melawan Bali United malam nanti bisa membuat Laskar Sape Kerab naik setidaknya dua peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1, melewati PSM Makassar dan PSS Sleman.

Saat ini, Madura United berada di posisi ke-12 dengan raihan 17 poin dari 15 pertandingan, sedangkan Bali United berada di posisi kelima dengan torehan 29 poin. 

Baca juga: Fadil siap kerja keras seusai kembali ke Madura United 
Baca juga: Bek tengah Bali United termotivasi raih tiga poin dari Madura United 
Baca juga: Teco targetkan kemenangan hadapi Madura meski waktu pemulihan terbatas 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar