Aqillah by Ria, jenama modest fesyen yang ingin kedepankan kenyamanan

Aqillah by Ria, jenama modest fesyen yang ingin kedepankan kenyamanan

Ilustrasi koleksi Aqillah by Ria, jenama modest fesyen asal Bukittinggi, Sumatera Barat. (Instagram.com/aqillahbyria)

Jakarta (ANTARA) - Di antara jenama lokal bidang fesyen khususnya modest fesyen yang hadir di tanah air, Aqilla by Ria salah satunya. Jenama asal Bukittingi, Sumatera Barat ini hadir dengan berkomitmen mengedepankan kenyamanan untuk para penggunanya.

Ada beragam produk fesyen yang dia hadirkan seperti tunik, gamis, outer, sendal, one set, celana, rok, mukena dan lainnya yang dibutuhkan wanita muda hingga dewasa untuk menunjang penampilan mereka.

"Ingin berikan rasa nyaman untuk semua pemakai Aqilla by Ria, supaya merasa lebih spesial, memenuhi kebutuhan semua wanita hebat di luar sana dengan mengedepankan kualitas dan pelayanan yang baik bagi pelanggan, agar terkesan nyaman," ujar Founder of Aqillah by Ria, Ria Anjelina dalam konferensi pers virtual, Kamis.

Berangkat dari pengalamannya selama dua dekade, Ria mendirikan merek modest fashion Aqillah by Ria yang sempat dikenal sebagai Aqilla Scarf. Dia mempersembahkan mereknya untuk wanita hebat yang bijaksana dan selalu berjuang.

Menurut Ria, Indonesia memiliki potensi besar di bidang fesyen muslim terutama modest fesyen. Atas alasan itu, Aqilla by Ria berkeinginan terlibat memberikan koleksi terbaik untuk semua pelanggan dan wanita hebat di luar sana.

"Ke depannya akan mengeluarkan koleksi terbaru dengan special size, open reseller seluruh Indonesia, membuat kegiatan bermanfaat bersama komunitas," kata Ria yang berharap jenamanya kelak bisa jadi buah tangan seluruh masyarakat Indonesia itu.


Baca juga: "Annual Show" RiaMiranda digelar hibrida, usung tema "Minang Heritage"

Baca juga: Kemenparekraf dan IMFW gelar konferensi modest fashion dunia

Baca juga: Sandiaga yakin industri modest fashion pulih pascapandemi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Indonesia beri panggung bagi desainer Modest Fashion

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar