London (ANTARA/Business Wire)- SPIN Analytics, penyedia FinTech modern yang membawa paradigma baru untuk pemodelan risiko kredit, hari ini mengumumkan bahwa Gautam Mukharya, CRO untuk HSBC Singapura bergabung dengan Dewan Penasihat Global Perusahaan tersebut.

Gautam adalah bankir berpengalaman dan profesional Risiko berpengalaman 25 tahun di sektor keuangan, berspesialisasi dalam risiko kredit dan perusahaan dan sponsor aktif Inovasi, FinTech, dan teknologi baru. Selama 20 tahun terakhir dengan HSBC Group, Gautam telah memegang berbagai peran negara dan regional, termasuk CRO HSBC Australia, Kepala Risiko Kredit Wholesale untuk Asia Pasifik dan CRO HSBC Mauritius.

CEO SPIN Analytics, Panos Skliamis, mengatakan: “Saya senang menyambut Gautam ke Dewan Penasihat kami, seorang ahli terkemuka di bidang risiko. Gautam adalah mentor industri kami selama Global Hackcelerator Programme di Singapore FinTech Festival 2018 dan sejak itu kami telah terlibat dengannya untuk membantu upaya kami di Asia Pasifik. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Gautam untuk menciptakan nilai lebih lanjut bagi para pemangku kepentingan kami.”

“Saya senang bergabung dengan Dewan Penasihat dari perusahaan yang berpengaruh untuk transformasi digital bank. SPIN Analytics telah menjadi katalis untuk industri jasa keuangan, memimpin jalan otomatisasi AI yang Dapat Dijelaskan dalam Pemodelan Risiko Kredit Regulasi,” ujar Gautam. “Saya yakin bahwa bersama dengan sesama anggota dewan dan tim manajemen, kami dapat membantu SPIN Analytics untuk mempercepat adopsi RISKROBOTTM oleh bank global dan digital.”

Sebagai Country CRO, Gautam bertanggung jawab untuk mengelola semua area risiko di seluruh operasi HSBC di Singapura, anggota Direksi dari Asosiasi Manajemen Risiko Bab Singapura dan pembicara internasional di konferensi dan webinar pemerintah.

Gautam telah berkontribusi pada proyek Utilitas KYC Nasional dan ekosistem hijau. Sejak 2019, ia duduk di panel Demo Day Judging di Global Hackcelerator dan panel seleksi untuk FinTech Awards di Singapore FinTech Festival. Ia bersemangat tentang keberlanjutan dan risiko iklim. Ia saat ini mengepalai alur kerja manajemen risiko Gugus Tugas Industri Keuangan Hijau dan mengepalai alur kerja Standar Transisi.

Tahun ini SPIN Analytics dan Asosiasi Manajemen Risiko Bab Singapura menyelenggarakan Meja Bundar Kepemimpinan Pemikiran tentang Model Manajemen Risiko di COVID-19, di mana Gautam sebagai Anggota Dewan RMA berpartisipasi dalam panel tersebut.

- Selesai -

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211208005490/en/

Kontak
Panos Skliamis, panos.skliamis@spin-analytics.com, +447778284864

Sumber: SPIN Analytics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021