IMPACT memungkinkan pengguna berinvestasi sesuai dengan nilai mereka dan menciptakan dunia yang ingin mereka lihat

Greenwich, Conn. (ANTARA/Business Wire)- Interactive Brokers Group (Nasdaq: IBKR), perusahaan pialang global, hari ini memperkenalkan IMPACT kepada investor di seluruh dunia. IMPACT merupakan aplikasi perdagangan seluler yang menunggu paten yang dirancang untuk membantu investor dengan mudah menyelaraskan portofolio mereka dengan nilai-nilai mereka dan membantu membentuk masa depan yang ingin mereka lihat. Memperluas inisiatif perdagangan Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (Environmental, Social and Government/ESG) kami, IMPACT oleh Interactive Brokers menampilkan desain aplikasi sederhana dan intuitif yang menyederhanakan proses investasi berkelanjutan untuk investor mana pun. Setelah peluncuran IMPACT kepada investor AS, peluncuran global dilakukan pada saat pertimbangan LST menjadi semakin penting bagi investor dalam skala global. Global Impact Investor Network memperkirakan total ukuran pasar sebesar USD 715 miliar yang dikelola oleh 1.720 organisasi.

“IMPACT mengambil penyelarasan utilitas dan nilai yang ditawarkan oleh Impact Dashboard kami dan menempatkannya di telapak tangan investor,” kata Direktur ESG di Interactive Brokers, Will Peterffy. “Kami memimpin generasi baru investor yang melakukan investasi berbasis nilai dengan memungkinkan mereka mengembangkan rencana investasi sadar mereka sendiri berdasarkan nilai pribadi mereka dengan memberikan akuntabilitas dan transparansi.”

IMPACT memungkinkan investor untuk memilih kriteria investasi pribadi mereka dari 13 nilai dan prinsip dampak: Udara Bersih, Air Murni, Kehidupan Laut, Kesehatan Tanah, Keselamatan Konsumen, Kepemimpinan Etis, Kesetaraan Gender, Kesetaraan Rasial, Inklusi LGBTQ, Transparansi Perusahaan, Siklus Hidup Produk Berkelanjutan, Model Bisnis yang Penuh Perhatian, dan Buruh yang Adil & Komunitas yang Berkembang. Investor juga dapat mengecualikan investasi berdasarkan 10 kategori: pengujian hewan, kontroversi etika bisnis, pengeluaran dan lobi politik perusahaan, intensif energi, bahan bakar fosil, emisi rumah kaca, limbah berbahaya, penggunaan air yang tinggi, tembakau, alkohol dan perjudian, serta senjata dan produsen senjata.

Berdasarkan pilihan ini, aplikasi tersebut memberikan skor dampak pada portofolio dan kepemilikan yang ada dan mengidentifikasi perusahaan yang selaras dengan kriteria yang dipilih investor. (Interactive Brokers menggunakan data ESG yang disediakan oleh vendor pihak ketiga dan menggabungkannya dengan preferensi nilai klien untuk menghasilkan skor dampak.) Ini, bersama dengan kemampuan untuk meninjau metrik keuangan untuk saham dan memeriksa skor dampak perusahaan, memberi investor kesempatan untuk meningkatkan skor mereka melalui pemilihan perusahaan alternatif dengan cara yang sederhana dan efisien.

IMPACT juga menyertakan fitur “Swap”, sebuah penawaran unik yang memberi pengguna kemampuan untuk menukar posisi dalam jumlah dolar yang sama dari satu saham ke saham lainnya. Dengan satu ketukan, investor dapat membeli dan menjual saham secara bersamaan berdasarkan skor dampak komparatif antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya. Fitur ini hanya tersedia untuk saham AS.

“Fungsi IMPACT 'Swap' melangkah lebih jauh dari pesaing kami untuk memungkinkan klien menyelaraskan kembali posisi portofolio mereka dengan apa yang paling mereka pedulikan, yang sangat kami banggakan,” tambah Manajer ESG di Interactive Brokers, Edward Soffer. “Aplikasi ini dirancang untuk investor modern yang memahami bahwa investasi mereka berdampak dan mendorong perubahan.”

Sehubungan dengan peluncuran tersebut, Interactive Brokers telah bermitra dengan One Tree Planted pada inisiatif IMPACT Plant a Forest. Tersedia untuk 30.000 pelanggan pertama yang mendaftar untuk IMPACT, program Plant a Forest memberi investor kesempatan untuk membuat dampak lingkungan yang penting. Untuk setiap 1.000 dolar yang disetorkan investor ke akun mereka, IMPACT akan menanam 25 pohon. Untuk setara dengan 1 pohon per $40 yang disetor, pelanggan IBKR yang menggunakan aplikasi IMPACT dapat dengan mudah membantu upaya penghijauan dan mengarahkan DAMPAK untuk menanam pohon di wilayah kritis lingkungan seperti California, Meksiko, Pantai Gading atau India. One Tree Planted adalah organisasi nirlaba yang menanam pohon di seluruh dunia untuk memerangi perubahan iklim dan deforestasi dan bermitra dengan organisasi reboisasi yang dipilih dengan cermat di Amerika Utara, Amerika Latin, Afrika, dan Asia.

Untuk informasi lebih lanjut termasuk pengungkapan, dan untuk mengunduh aplikasi IMPACT, kunjungi:


IMPACT tidak tersedia untuk penduduk India atau Jepang.

Tentang Interactive Brokers Group, Inc.:

Afiliasi Interactive Brokers Group menyediakan eksekusi perdagangan otomatis dan penyimpanan sekuritas, komoditas, dan valuta asing sepanjang waktu di lebih dari 135 pasar di berbagai negara dan mata uang, dari satu Akun Investasi Terintegrasi IBKR hingga klien di seluruh dunia. Kami melayani investor individu, dana lindung nilai, grup perdagangan berpemilik, penasihat keuangan, dan pialang pengantar. Fokus empat dekade kami pada teknologi dan otomatisasi telah memungkinkan kami untuk melengkapi klien kami dengan platform unik yang canggih untuk mengelola portofolio investasi mereka. Kami berusaha untuk menyediakan klien kami dengan harga eksekusi dan perdagangan yang menguntungkan, alat manajemen risiko dan portofolio, fasilitas penelitian dan produk investasi, semuanya dengan biaya rendah atau tanpa biaya, memposisikan mereka untuk mencapai pengembalian investasi yang unggul. Barron's menempatkan Interactive Brokers di peringkat #1 dengan 5 dari 5 bintang pada 26 Februari 2021, Ulasan Broker Online Terbaik.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211208005630/en/

Kontak
Media: Katherine Ewert, media@ibkr.com

Sumber: Interactive Brokers Group, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021