Super Junior D&E luncurkan lagu "Need U"

Super Junior D&E luncurkan lagu "Need U"

Grup idola K-pop Super Junior D&E. ANTARA/Twitter.com/SJofficial

Jakarta (ANTARA) - Subunit Super Junior D&E merilis lagu khusus "Need U" pada Kamis ini. Lagu ini akan masuk ke dalam album penuh pertama berjudul "Countdown" sebenarnya hadir sejak bulan lalu tetapi akan dirilis kembali dalam versi lengkap atau "Countdown to Zero ver. (Epilogue)" pada Jumat.
Hadirnya album penuh ini seperti dikutip dari The Korea Herald menandai ulang tahun kesepuluh pembentukan Donghae dan Eunhyuk Super Junior sebagai unit. Album "Countdown" sempat menduduki puncak tangga lagu album teratas iTunes di 22 wilayah.

Baik Donghae maupun Eunhyuk berpartisipasi dalam menulis lirik lagu untuk menyampaikan pesan kepada para penggemarnya.

“Aku mengerjakan musik dengan melihat kembali saat kami bersama selama 10 tahun terakhir, membahas kenangan,” kata Donghae.

“Kami ingin mempersembahkan sebuah lagu kepada para penggemar kami yang telah mendukung D&E selama ini,” kata Eunhyuk seraya menambahkan dia akan mendengarkan lagu tersebut setiap kali merindukan para penggemarnya.

Sementara itu, Super Junior beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun debut mereka ke-16 tahun melalui siaran streaming langsung.



Baca juga: Eunhyuk Super Junior akan debut sebagai produser musik

Baca juga: Shindong Super Junior isolasi mandiri usai positif COVID-19

Baca juga: Super Junior harap video "Sorry Sorry" 4K bisa dihadirkan

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar