Jakarta (ANTARA) - Permainan warna pastel, earth tone, dan bold color yang dipadu-padankan menjadi rangkaian warna yang menarik dalam satu busana menjadi keunikan dari jenama Wwiek Muslimah dan Wiwiek Hatta Luxury Syar’i.

Desainer dan pengusaha asal Sulawesi Selatan Wiwiek Hatta berupaya meluncurkan koleksi busana muslimah yang berbeda untuk tren tahun 2022 melalui dua jenama tersebut.

Wiwiek membuat motif eksklusif sebagai ciri khas dari jenama tersebut agar menciptakan karya yang segar dan belum pernah ada di pasaran.

"Sebelum memadukan konsep busana syar'i dengan sentuhan fresh dan modern, kita harus benar-benar paham kaidah dan aturan membuat busana syar'i, kemudian menentukan tema dari busana syar'i yang akan kita buat," kata Wiwiek dalam siaran pers yang diterima Jumat.

Baca juga: Keberagaman Indonesia jadi fokus Embracing Jakarta Muslim Fashion Week

"Berikutnya mengambil inspirasi dari tren fesyen yang sedang berkembang saat ini, mempelajari warna yang menjadi tren dan gaya yang sedang digandrungi, kemudian kami ramu sedemikian rupa hingga menjadi satu desain yang modern, kekinian, dan up to date, tanpa meminggalkan kaidah busana syar'i sedikitpun," imbuhnya.

Ornamen berupa Swarovski dan plat yang dirancang khusus memperkuat karakter desain yang berkelas.

Pemilihan bahan yang berani dengan kualitas premium seperti rose crepe, ceruti, dan jacquard yang diaplikasikan dalam desain yang inovatif serta jahitan berkualitas terbaik menjadi unggulan dari kedua jenama ini.

Koleksi Wwiek Muslimah bisa didapatkan melalui reseller resmi yang tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia. Juga dapat ditemukan melalui media sosial dan toko resmi di marketplace Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan JD.ID.

Baca juga: Aqillah by Ria, jenama modest fesyen yang ingin kedepankan kenyamanan

Baca juga: "Annual Show" RiaMiranda digelar hibrida, usung tema "Minang Heritage"

Baca juga: Market besar, Indonesia jadi kiblat industri fesyen Muslim dunia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021