Jakarta (ANTARA) - Jaren Jackson Jr. mencetak 25 poin, sementara Desmond Bane menambahkan 23 poin saat Memphis Grizzlies kembali ke jalur kemenangan mereka dengan menaklukkan tim tamu Los Angeles Lakers 108-95, Kamis malam waktu AS (Jumat WIB).

Tyus Jones dan De'Anthony Melton masing-masing menambah 12 poin saat Grizzlies menang tanpa guard Ja Morant dan Dillon Brooks, yang masuk dalam protokol COVID-19.

Grizzlies sudah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan semuanya diraih setelah Morant terpaksa menepi bulan lalu akibat cedera lutut kiri.

Baca juga: Grizzlies catat kemenangan beruntun kelima usai taklukkan Heat
Baca juga: Jazz lewati Sixers untuk capai kemenangan keenam berturut-turut


LeBron James mencetak 20 poin, 10 rebound dan 11 assist bagi Lakers, serta mencatat triple-double ke-100 dalam kariernya. Anthony Davis mengemas 22 poin dan 8 rebound untuk Los Angeles.

Lakers memulai permainan dengan cepat, memimpin 26-17 saat waktu tersisa 2:18 di kuarter pertama melalui lemparan tiga angka dari Carmelo Anthony.

Namun Memphis bangkit untuk berbalik unggul dan memimpin 59-53 pada kuarter kedua hingga turun minum, setelah 14 turnover Los Angeles.

Memphis masih unggul 88-78 melalui lemparan tiga angka Bane dengan waktu tersisa 11:46 pada kuarter keempat. Jackson kemudian memasukkan lemparan tiga angka dan memberi Grizzlies keunggulan 101-85 dengan sisa waktu 5:43 di kuarter tersebut.

Steven Adams membuat 13 rebound untuk Memphis, yang melakukan 18 steal dan memaksa Lakers melakukan 22 turnover.

Avery Bradley dan Talen Horton-Tucker masing-masing mengumpulkan 10 poin untuk Los Angeles, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Joel Embiid cetak 32 poin bantu Sixers taklukkan Hornets
Baca juga: Bucks tundukkan Cavaliers saat Antetokounmpo berulang tahun


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021