Jakarta (ANTARA) - Pergantian tahun tinggal menghitung hari. Seperti apa trennya di tahun ini dan prediksinya di tahun depan? Sementara itu, grup K-pop ENHYPEN bersiap kembali dalam waktu dekat.

Berikut beberapa berita menarik pada Jumat (10/12) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Perjalanan domestik jadi andalan sektor pariwisata selama 2021
Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Didien Junaedi mengatakan perjalanan dalam negeri (domestik) menjadi andalan dan tren berwisata selama tahun 2021.

Konsumsi kurma tak harus saat Ramadhan
Kurma dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan, di antaranya karena kandungan antioksidan di dalamnya yang mampu melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas, selain tembaga, selenium, magnesium, vitamin K, C, dan D.

Namun sayangnya, sebagian besar masyarakat Indonesia mengonsumsi kurma hanya saat Ramadhan dan bukan menjadi camilan keseharian.

Tujuh tips lindungi informasi penting dari risiko kebocoran data
Perusahaan keamanan global Kaspersky membagikan tujuh tips menyimpan dengan aman informasi yang sensitif dan penting agar terlindungi dari risiko kebocoran data.

5 perusahaan otomotif ini "recall" lebih dari 4.200 kendaraan
​​​​Audi Volkswagen Korea, Honda Korea dan tiga perusahaan lainnya dikabarkan akan secara sukarela melakukan penarikan kembali (recall) terhadap total lebih dari 4.200 kendaraan akibat adanya komponen yang rusak.

ENHYPEN akan "comeback" awal tahun depan
Grup idola K-pop ENHYPEN mengonfirmasi akan melakukan comeback pada awal Januari 2022.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021