Jakarta (ANTARA) - Film besutan Twentieth Century Studios "Free Guy" memiliki banyak karakter jenaka nan menarik yang menyenangkan untuk disaksikan.

Mengambil latar dunia video game open world, film ini menghadirkan kisah petualangan penuh aksi, dan komedi. Berikut adalah sejumlah karakter dalam film "Free Guy" yang mungkin memiliki kesamaan dengan Anda.

Guy (Ryan Reynolds)

Guy adalah tokoh utama dalam film “Free Guy” dan merupakan penggemar diva pop yang mendunia pada pertengahan 90-an. Bekerja sebagai teller bank, Guy selalu menjalani rutinitas yang monoton, tanpa ada apapun yang spesial di hidupnya.

Namun, terlepas dari rutinitasnya yang selalu sama, Guy adalah sosok yang ceria dan penuh semangat, yang selalu menjalani keseharian dengan optimis.

Ketika mengetahui bahwa ia hanyalah sebuah karakter dalam video game “Free City” yang penuh dengan kekerasan, Guy memutuskan untuk mengubah nasibnya dan menjadi pahlawan dalam cerita yang ia tulis sendiri, demi menyelamatkan kota “Free City”.

Baca juga: "Snowdrop" hingga "Encanto" hadir di Disney+ Hotstar Desember

Baca juga: "Free Guy" pecahkan box office AS di tengah pandemi

 
"Free Guy" (2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)

Millie Rusk (Jodie Comer)
Sebagai sosok yang berpengaruh dalam hidup Guy, Millie Rusk merupakan seorang desainer video game dan programer. Dalam video game “Free City”, avatar Millie adalah seorang perempuan yang berpenampilan seperti bintang rock, dengan nama Molotovgirl.

Molotovgirl berhasil menjadi karakter utama dalam dunia yang Millie ciptakan dan berjuang untuk merebut kembali apa yang telah diambil darinya.

Baik di dunia “Free City” maupun di dunia nyata, Millie merupakan seorang jagoan cantik, brilian, dan percaya diri.

Walter "Keys" McKeys (Joe Keery)
Walter "Keys" McKeys adalah ahli komputer berbakat yang memprogram video game "Free City". Dengan kemampuannya di usia 20-an, Keys mampu membuat perusahaan Soonami mengakuisisi permainan buatannya bersama rekannya Millie.

Karena konflik yang terjadi, keduanya memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama, dan Keys melanjutkan karirnya sebagai karyawan di Soonami.
"Free Guy" (2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)


Buddy (Lil Rel Howery)

​​​​​​​Buddy merupakan seorang satpam di bank "Free City", sekaligus sahabat sejati Guy. Sama seperti Guy, Buddy adalah pemain latar di “Free City”.

Namun, berbeda dengan Guy, Buddy menjalani kehidupannya dalam zona nyaman dan ragu untuk melakukan aksi-aksi nekat seperti yang dilakukan Guy.

Mouser (Utkarsh Ambudkar)

​​​​​​​Mouser adalah seorang coder yang idealis dan jenaka di perusahaan Soonami, khususnya untuk video game "Free City".

Dalam dunia "Free City", Mouser adalah seekor kelinci besar berotot berwarna pink. Di kehidupan nyata, Mouser adalah karyawan yang setia dan berdedikasi tinggi kepada bosnya, Antwan.

Antwan (Taika Waititi)

​​​​​​​Antwan adalah bos yang serakah, dalang di balik video game "Free City", video game yang mendatangkan banyak uang bagi Soonami. Bersifat keras, kasar, menjengkelkan, dan narsis, Antwan berambisi dalam mempersiapkan video game "Free City 2".

Sementara itu, "Free Guy" telah tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Baca juga: Ryan Reynolds sebut Disney ingin "Free Guy" dibuat sekuel

Baca juga: Ryan Reynolds hingga Taika Waititi ungkap serunya syuting "Free Guy"

Baca juga: Kata Shawn Levy soal sinema dan bioskop di masa pandemi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021