Jakarta (ANTARA) - Perawatan wajah menjadi salah satu tren yang tentunya baik untuk dilakukan oleh para wanita Indonesia.

Selain dapat berdampak baik pada kesehatan kulit, merawat wajah pun dapat meningkatkan kepercayaan diri yang tentunya juga baik untuk kesehatan mental.

Salah satu tren perawatan wajah yang tengah naik daun adalah tren perawatan wajah anti aging seperti yang dimiliki oleh ERHA dengan solusi ageless beauty miliknya.

Baca juga: Tren produk perawatan kulit yang perlu dimiliki jelang 2022

Mengutip siaran pers ERHA, Sabtu, layanan kecantikan itu memiliki beberapa program klinis untuk menjawab kebutuhan kulit dan rambut konsumen.

Salah satu program unggulannya adalah ERHA Ultimate Anti-aging yang menghadirkan pilihan perawatan untuk meminimalisir tanda-tanda penuaan kulit.

Didukung dengan perawat berkelas, teknologi modern, serta ahli kulit yang berpengalaman maka anda yang merupakan beauty enthusiast bisa dengan tenang merawat kulit anda.

Ada tiga program dalam ERHA ultimate anti-aging yaitu Ultimate Younger Program yang bisa mengatasi tanda- tanda penuaan kulit seperti kerutan, garis halus, noda kehitaman, kulit kendur, kusam, dan kasar.

Baca juga: Bahaya paparan sinar biru bagi kulit wajah

No Wrinkle In Time Program yang merupakan solusi berfokus pada mengatasi kerutan dan garis halus di wajah.

Serta program Bloom in Youth yang menjadi solusi menghambat proses tanda- tanda penuaan kulit sehingga kulit terasa segar dan kenyal.

Dengan menghadirkan salah satu alternatif perawatan wajah, maka semakin banyak wanita di Indonesia dapat dengan mudah memberikan perawatan bagi kulti wajahnya agar semakin produktif.

“Sebagai brand yang dekat dengan perempuan, tentunya kita ingin terus memberikan empowerment dan edukasi kepada perempuan yang aktif berkegiatan sehari-hari mengenai cara terbaik untuk merawat kulit mereka sebagai pondasi bagi mereka untuk merasa lebih percaya diri,” ujar Chief of ERHA Clinic Management Noviana Supit.

Baca juga: Navana hadirkan serum selembut puding

Baca juga: Perawatan kulit bayi pengaruhi proses tumbuh kembang

Baca juga: Lovere ramaikan jenama kosmetik lokal


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021