Jakarta (ANTARA) - Solois K-pop IU dan Baekhyun dari grup idola EXO memenangkan penghargaan kategori Best Artist Female dan Best Artist Male pada perhelatan MAMA 2021.

IU yang tak hadir dalam perhelatan MAMA 2021, melalui sebuah video, mengatakan akan terus berusaha menunjukkan musik terbaiknya pada para penggemar.

Sebelumnya, pada kategori Best Male Artist, ada dua personel EXO lainnya yakni D.O. dan Kai, Lee Mujin dan Kang Daniel yang menjadi pesaing Baekhyun.

Baca juga: BTS sapu bersih penghargaan utama MAMA 2021

Sementara pada kategori female, IU bersaing dengan Heize, Lisa dan Rose BLACKPINK serta Taeyeon SNSD.

MAMA 2021 berlangsung di Paju, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan dan dipandu selebritas Lee Hyori pada Sabtu (11/12) sore serta dihadiri sejumlah penonton.

Sederet musisi, aktor, penari dan komedian berpartisipasi menjadi presenter yang membacakan pemenang penghargaan yakni Lee Jung-jae, Gabee, Kwon Yool, Kim Seo-hyung, Kim Young-dae, Kim Hye-yoon, Nam Yoon-su, Noh Hong-chul, Monika, Rain dan Song Joong-ki.

Ada juga Ahn Bo-hyun, Uhm Jung-hwa, Yeo Jin-goo, Lee Do-hyun, Lee Sun-bin, Jo Bo-ah, Jo Jong-suk, Sooyoung dan Tiffany SNSD, HaHa, Han Ye-ri serta Heo Sung-tae.

Baca juga: Anneth dan Lyodra jadi artis terbaik Indonesia pada MAMA 2021

Baca juga: ENHYPEN dan aespa artis pendatang baru terbaik MAMA 2021

Baca juga: ENHYPEN dan aespa artis pendatang baru terbaik MAMA 2021

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021