Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin terkait gaya hidup, otomotif, hiburan, teknologi dan kesehatan yang masih bisa Anda baca hari ini. Mulai dari Anneth dan Lyodra jadi artis terbaik Indonesia pada MAMA 2021, Intip tinja secara berkala untuk deteksi kanker usus besar, Google Play Store Games akan hadir di Windows 10 dan 11 tahun depan​​​​​​​, Film "Yuni" dan gaung perenungan tentang apa itu "menjadi" perempuan​​​​​​​ dan Penjualan mobil di China anjlok imbas krisis chip.
​​​​​​​
Anneth dan Lyodra jadi artis terbaik Indonesia pada MAMA 2021
Penyanyi Anneth Delliecia dan Lyodra Ginting membawa pulang penghargaan kategori berbeda pada perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Intip tinja secara berkala untuk deteksi kanker usus besar
Ketua Yayasan Kanker Indonesia Pusat, Prof. DR. dr. Aru Wisaksono Sudoyo, Sp.PD-KHOM, FACP, menyarankan siapa pun memeriksa tinja secara berkala saat buang air besar sebagai salah satu cara untuk mendeteksi kemungkinan kanker usus besar.

Google Play Store Games akan hadir di Windows 10 dan 11 tahun depan
Google mengumumkan hal yang paling mengejutkan dalam ajang Games Awards 2021 yaitu nantinya games yang bisa ditemukan di Google Play akan bisa dimainkan di Windows 10 dan 11 mulai 2022.

Film "Yuni" dan gaung perenungan tentang apa itu "menjadi" perempuan
Film “Yuni” menyentil kita kembali pada perenungan dan pertanyaan mengenai definisi perempuan sebagaimana kata-kata yang dilontarkan Simone de Beauvoir pada abad ke-20: “Seseorang tidak dilahirkan sebagai perempuan, tetapi menjadi perempuan. (One is not born a woman, but becomes one).”

Penjualan mobil di China anjlok imbas krisis chip
Penjualan mobil China turun 9,1 persen pada November ini bila dibandingkan dari tahun sebelumnya, menurut data dari Asosiasi Produsen Otomotif China (CAAM), dikutip dari Reuters pada Sabtu.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021