Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar DKI Jakarta telah diwartakan Kantor Berita ANTARA pada Sabtu (11/12). Berikut rangkuman berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali pagi Anda.

Duduk di hamparan rumput JIS, Anies nikmati Fadly Padi bernyanyi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan duduk bersila di hamparan rumput seraya menikmati penampilan vokalis band Padi, Andi Fadly Arifuddin atau Fadly Padi di Jakarta International Stadium (JIS) Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu malam.
Selengkapnya klik di sini.

Anies: 20.000 kursi penonton di JIS sudah terpasang

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan pengelola pembangunan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, telah memasang 20.000 kursi atau sekitar 25 persen dari jumlah total 82.000 kursi penonton.
Selengkapnya klik di sini.

Lampu di JIS bisa ikuti ritme suara saat konser musik

Direktur Pengelolaan Aset PT Jakarta Propertindo (Perseroda) Gunung Kartiko mengatakan lampu di Jakarta International Stadium (JIS) memiliki keunggulan bisa mengikuti ritme suara saat konser musik.
Selengkapnya klik di sini.
 
Suasana pencahayaan Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (11/12/2021). JIS dirancang dengan tata cahaya sesuai standar FIFA, sehingga selain untuk pertandingan sepak bola juga siap untuk berbagai acara hiburan seperti konser musik, dan pembangunannya sudah mendekati 90 persen yakni 87,85 persen. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww. 

Pemprov DKI tindaklanjuti Inmendagri tentang Penanggulangan COVID-19

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 66 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.
Selengkapnya klik di sini.

Tokoh APJII DKI bertekad terjemahkan ekosistem digital

Salah satu tokoh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) di DKI Jakarta Tedi Supardi Muslih menyatakan tekadnya untuk bisa menerjemahkan konsep ekosistem digital dari Dewan Pengurus APJII ke dalam ekologi digital di DKI Jakarta.
Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021