Jakarta (ANTARA News) - Jakarta bagai magnet bagi selebriti musik dunia. Setelah Justin Bieber, Jason Mraz, Bruno Mars, Santana dan Avril Lavigne yang akan menggelar konser di Jakarta; kini giliran Kylie Minogue bakal menyambangi publik pecinta musik di tanah air.

Diva pop dunia Kylie Minogue akan menggelar konser bertajuk "The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011 di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor pada Senin (27/6).

Karina Suwandi, General Manager Marketing Electronic City Entertaintment mengatakan konser pada bulan depan termasuk dalam rangkaian tur Kylie Minogue bertajuk (Aphrodite Live 2011) di seluruh dunia dan Indonesia sudah termasuk di dalamnya.

"Manajemen Kylie Minogue sudah mengkonfirmasi akan tampil di Indonesia," katanya dalam jumpa pers di Electronic City SCBD, Jakarta pada Selasa (10/5).

Konser yang diselenggarakan oleh promotor Electronic City Entertainment (ECE) dan MP Entertainment mengambil tempat di SICC untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada penonton.

"Sentul memiliki tempat yang megah dan tata artistik yang bagus sekaligus untuk memenuhi kenyamanan penonton," katanya.

Menurut Karina, mendengar nama "Aphrodite" pasti pikiran kita akan tertuju dengan mitologis Yunani dan konser itu nanti akan dihiasi dengan semua hal yang berkaitan dengan Yunani seperti ada sebuah patung Pegasus dari emas setinggi 4,3 meter (14 feet) dan kereta kuda emas, 5 layar, dan sekelompok penari di udara.

"Konsepnya Yunani banget, dan juga ada panggung hydroliknya," katanya.

Sang Diva itu akan menyanyikan 24 lagu hitsnya selama 2 jam seperti lagu All the lovers, Get Outta My Way, Put Your Hands Up, Everything is Beautiful dan Aphrodite sendiri.

Tiket konser dibagi menjadi tiga kelas yaitu First Class, Premium Festival dan VIP. First Class seharga Rp. 1 juta, Premium Festival Rp. 1.5 juta dan VIP Rp. 3 juta. Pembelian tiket bisa dilakukan di Raja Karcis.com, Disc Tarra, Ibu Dibyo dan Aquarius.

Kylie Minogue dalam laman resminya mengatakan, "Ini melebihi sebuah konser, konser ini benar-benar spektakuler."
(*)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011