Jakarta (ANTARA) - Khris Middleton mencetak 24 poin, sementara Giannis Antetokounmpo mengumpulkan 20 poin, 11 assist dan sembilan rebound untuk mendongkrak Milwaukee Bucks sekaligus meraih kemenangan 112-97 atas New York Knicks pada laga Minggu malam waktu AS (Senin WIB).

Antetokounmpo mencetak sembilan poin pertama Milwaukee, kemudian memberikan assist untuk Middleton dan Bobby Portis, yang menyumbang 19 poin dan 10 rebound.

Jrue Holiday mencetak 13 poin dan lima assist, sedangkan Grayson Allen menambah 12 poin untuk Bucks. Rodney Hood dan Pat Connaughton masing-masing mengumpulkan 14 poin dan 10 poin dari bangku cadangan.

Baca juga: Kevin Durant kemas 51 poin saat Nets kalahkan Pistons

Middleton, yang mencetak setidaknya 20 poin untuk tujuh pertandingan berturut-turut, memasukkan empat lemparan tiga angka. Portis membuat tiga lemparan tiga angka, sementara Allen, Hood dan Connaughton masing-masing menambahkan dua lemparan tiga angka.

Quentin Grimes mengemas 27 poin, termasuk tujuh lemparan tiga angka, untuk Knicks. Sedangkan Kevin Knox II menghasilkan 18 poin, termasuk lima lemparan tiga angka. Derrick Rose juga menyumbang 18 poin untuk New York.

Penampilan Julius Randle malam itu kurang maksimal. Ia hanya mengoleksi delapan poin untuk Knicks.

Milwaukee kerap memimpin dengan dua digit angka dalam setiap kuarter pertandingan tersebut, demikian laporan Reuters.

Baca juga: 76ers batasi Stephen Curry dalam kemenangan atas Warriors
Baca juga: Heat terlalu kuat bagi Bulls, menang 118-92


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021