Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung resmi mengumumkan penyerang asal Brazil David Da Silva sebagai rekrutan teranyar untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 yang akan dimulai pada Januari mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, David Da Silva akan menandatangani kontrak di Persib Bandung dengan durasi dua tahun dan diharapkan dapat menambah daya gedor dari lini depan Maung Bandung.

David Da Silva dijadwalkan segera terbang menuju Indonesia dan pekan depan sudah bergabung dalam latihan bersama skuad Persib Bandung. 

Kedatangan David Da Silva diumumkan lewat akun Instagram resmi Persib Bandung, @persib, Senin, dengan unggahan sebuah video perkenalan animasi yang memperlihatkan pemain berusia 32 tahun tersebut.

"Benar-benar mengandalkan Anda," tulis akun Persib Bandung. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)


Unggahan kedatangan David Da Silva juga turut dikomentari oleh pemain tersebut, dan komentar itu disukai oleh sekitar 6.600 akun.

"Kita bersama," tulis akun instagram resmi David Da Silva, @daviddasilva14, Senin.

Kedatangan David Da Silva diproyeksikan untuk mengisi posisi penyerang asing Persib Bandung yang sebelumnya diisi oleh penyerang asal Belanda Geoffrey Castillion.

Baca juga: Geoffrey Castillion umumkan resmi berpisah dengan Persib Bandung 

Geoffrey Castillion mengumumkan perpisahannya dengan Persib Bandung hari ini setelah bergabung sejak 2020 lalu dan mencetak lima gol dari 16 penampilan di Liga 1 2020 dan 2021/2022.

David Da Silva sebelumnya bergabung dengan klub Liga Super Malaysia, Terengganu FC, selama musim 2021, di mana ia mencatatkan 15 penampilan serta menyumbangkan tujuh gol dan satu assist.

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, David Da Silva pernah bermain di Indonesia dengan membela Persebaya Surabaya pada 2018-2019 dan menorehkan 35 dari 42 penampilan. 

Baca juga: Persib Bandung menang tipis atas Persik Kediri 1-0 
Baca juga: Persib ditumbangkan Persebaya dengan tiga gol tanpa balas 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021