Jakarta (ANTARA) - Masih dalam pemulihan setelah operasi kanker tiroid papiler, aktris Park So Dam dikabarkan tak bisa ikut dalam promosi film "Special Cargo".

Mengutip Soompi, Senin, agensi dari Park So Dam Artist Company merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa aktris tersebut tidak akan bergabung dalam promosi film "Special Cargo".

"Aktris Park So Dam didiagnosis menderita kanker tiroid papiler dari pemeriksaan kesehatan rutinnya dan dia menyelesaikan operasi mengikuti rekomendasi dokter," kata pihak agensi dalam pernyataannya.

"Karena "Special Cargo" telah lama ditunggu-tunggu akan segera tayang perdana, aktris Park So Dam sangat kecewa karena tidak bisa berpartisipasi dalam promosi "Special Cargo"," lanjut pernyataan tersebut.

Lebih lanjut, agensi juga menjelaskan, meskipun tidak dapat turut bergabung, namun Park So Dam tetap mendukung pemutaran perdana film tersebut. Selain itu, So Dam juga dikabarkan akan fokus pada pemulihan sebelum kembali menyapa penggemarnya.

"Aktris Park So Dam akan fokus pada pemulihannya untuk menyapa semua orang dengan kesehatan yang baik di masa depan, dan agensinya Artist Company juga akan melakukan yang terbaik bagi aktris untuk memulihkan kesehatannya. Terima kasih," tutup pernyataan tersebut.

Baca juga: Park So Dam akan perankan film aksi "Special Cargo"

Baca juga: Song Joong-ki dan Park So-dam jadi "co-host" pembukaan BIFF

Baca juga: Park Hae Soo jadi Berlin di "Money Heist" versi Korea


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021