Jakarta (ANTARA) - Badan sepak bola Eropa UEFA mengulang undian babak 16 besar Liga Champions di Nyon, Swiss, Senin, setelah undian semula dinyatakan batal karena terjadi kesalahan teknis.

Seperti dilaporkan Reuters, Paris Saint-Germain tak jadi bertemu Manchester United, yang berarti pertemuan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo gagal terjadi di babak 16 besar.

Klub Paris Saint-Germain akan bertemu dengan Real Madrid. Laga ini akan mempertemukan beberapa pemain yang tak asing dengan klub Spanyol tersebut, seperti yang diketahui Lionel Messi sudah sering menghadapi Real Madrid di El Clasico saat membela Barcelona.

PSG juga memiliki dua mantan pemain Real Madrid yaitu Sergio Ramos dan Achraf Hakimi, dengan nama pertama adalah mantan kapten Los Blancos.

Baca juga: Terjadi kesalahan, undian 16 besar Liga Champions akan diulang

Bayern Muenchen batal menghadapi Atletico Madrid, dan akan berhadapan dengan FC Salzburg. Sedangkan Manchester City akan melawan Sporting Lisbon.

Selanjutnya Benfica diundi dengan Ajax Amsterdam, lalu juara bertahan Chelsea berhadapan dengan Lille yang sama seperti undian sebelumnya.

Atletico Madrid akan menantang Manchester United, sementara Villarreal bertemu Juventus. Inter Milan akan berjumpa Liverpool.

Berikut hasil undian ulang babak 16 Besar Liga Champions:

Bayern Muenchen vs RB Salzburg

Manchester City vs Sporting Lisbon

Ajax Amsterdam vs Benfica

Lille vs Chelsea

Manchester United vs Atlético Madrid

Juventus vs Villarreal

Liverpool vs Inter Milan

Real Madrid vs Paris St Germain

Baca juga: Atletico Madrid akhirnya ke 16 besar Liga Champions
Baca juga: Ajax akhiri sempurna fase grup dengan 18 poin usai gasak Sporting 4-2

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021