Jakarta (ANTARA) - Pelatih sementara Persela Lamongan Ragil Sudirman mengatakan saat ini tim pelatih tengah berusaha untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukan timnya pada putaran pertama Liga 1 Indonesia.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa, Ragil mengatakan pihaknya akan mengevaluasi kelemahan timnya yang ada pada putaran pertama agar bisa lebih baik lagi.

"Jadi agenda untuk putaran kedua yang jelas kita memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kita lakukan di putaran pertama," ungkap Ragil.

Baca juga: Persela Lamongan bermain imbang 1-1 lawan PSS Sleman

Selanjutnya Ragil mengatakan, dalam waktu dekat pelatih anyar dari Persela Lamongan akan tiba dan mulai bisa melihat kondisi tim dari Laskar Joko Tingkir.

Dia berharap kehadiran pelatih anyar bisa menjadi motivasi untuk pemain Persela Lamongan ke depannya agar bisa lebih baik lagi tampil di putaran kedua Liga 1 musim ini.

"Sebentar lagi ada pelatih baru mungkin bisa melihat kondisi tim. Kami harapkan bisa menjadi motivasi pemain Persela ke depan," ujar Ragil.

Persela Lamongan saat ini menjalani hasil yang kurang memuaskan di putaran pertama Liga 1 2021/2022 dengan hanya mampu duduk di peringkat ke-16 klasemen sementara.

Persela Lamongan hanya bisa mendapatkan 14 poin dari 17 pertandingan dengan rincian hasil dari tiga kali menang, lima kali imbang dan menelan sembilan kali kekalahan.

Baca juga: Persib Bandung menang tipis atas Persik Kediri 1-0
Baca juga: Dwigol Cortes antar Arema FC tundukkan Borneo FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021