Jakarta (ANTARA) - Jaringan makanan dan minuman (F&B) Kopi Kenangan membuka sebanyak 10 gerai baru, masing-masing lima gerai di Batam dan Manado.

Pembukaan 10 gerai di Batam dan Manado pada Desember 2021 menambah portofolio jumlah gerai Kopi Kenangan, meningkat 41 persen atau sebanyak 191 gerai baru dibandingkan dengan tahun 2020. Tahun 2021 ini, Kopi Kenangan telah melebarkan sayap ke 9 kota baru sehingga kini hadir di 45 kota di seluruh Indonesia.

Baca juga: Kopi Kenangan rayakan HARMANAS dengan menu "Sultan Boba"

Mengenai ekspansi Kopi Kenangan ke Batam dan Manado, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan James Prananto, dalam keterangannya, Rabu, menjelaskan bahwa ekspansi ini menjadi salah satu cara menjalankan misi Kopi Kenangan yaitu menjadikan Kopi Kenangan sebagai gaya hidup masyarakat di Indonesia.

"Kami memilih Batam dan Manado karena melihat adanya antusiasme dan demand yang cukup besar terhadap Kopi Kenangan. Dengan adanya ekspansi ke kota Batam dan juga Manado yang sebelumnya belum tersedia, kami berharap Kopi Kenangan dapat membuktikan komitmen kami dalam memudahkan konsumen mendapatkan minuman berkualitas dan tentunya menjadi salah satu cara menjalankan misi kami yaitu menjadikan Kopi Kenangan sebagai bagian dari gaya hidup konsumen," terang James.

Adapun 5 outlet di Batam berlokasi di Grand Batam Mall, Batam City Square, Mega Mall Batam, Panbil Mall Batam, dan Ruko Palm Spring.

Bagi warga Manado, Kopi Kenangan bisa ditemui di Manado Town Square, Ruko Sam Ratulangi, Transmart Kawanua, Ruko Yos Sudarso Paal Dua, dan Kawasan Megamas Manado.

Bersamaan dengan hadirnya Kopi Kenangan di dua kota ini, ada berbagai promo menarik untuk para konsumen yang sudah menanti-nanti kehadiran Kopi Kenangan dan sayang untuk dilewatkan.

Seluruh gerai Kopi Kenangan, yakni 5 gerai di Batam dan 5 di Manado mulai dibuka sejak awal Desember 2021. Para konsumen dapat mengunjungi kanal media sosial Kopi Kenangan untuk mendapatkan informasi lebih dalam terkait promo promo menarik yang bisa didapatkan.

Baca juga: Kopi Kenangan raih Brand of the Year 2021-2022 

Baca juga: Kopi Kenangan kini hadir di Kalimantan 

Baca juga: Kopi Kenangan & Somethinc kolaborasi buat produk kecantikan


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021