Ciamis (ANTARA News) - Kelompok musik asal Kota Bandung, The Titans menghibur masyarakat dan wisatawan di lapangan Merdeka pantai Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu sore.

Aksi panggung personel band The Titans diselenggarakan sepenuhnya oleh Clas mild dan sponsor lainnya dalam "Sensasi Hits Clas Mild Tour Java 2011".

Penampilan The Titans yang membuat sensasi dengan aksinya diatas bus sambil melantunkan lagu hitnya dihadapan para penggemar yang kebanyakan dari kalangan remaja.

Band berpesonelkan Andika (keyboard), Indra (bas), Oni (gitar), Imot, Tomtom (drum) dan Rizki (vokal), tampil memukau dengan membawakan enam lagu hitnya bertemakan cinta yang setiap lantunan lagunya hampir diikuti para penonton.

"Pangandaran seru, heboh, Pangandaran aman," kata sang vokalis The Titans, Rizki saat menyapa penonton disela-sela aksi panggungnya.

Sementara itu promotor "Sensasi Hits Clas Mild Tour Java 2011" wilayah Priangan Timur, Ikhwan Nurhakim, mengatakan kegiatan tersebut sepenuhnya diselenggarakan oleh Clas Mild dan didukung oleh Nuimage production, Nagaswara, Telkomsel dan Damor.

Selain mendatangkan kelompok musik papan atas diblantika musik Indonesia, kata Ikhwan beberapa band lainnya seperti Govinda, Reefa, dan Cappucino ikut memeriahkan hiburan musik di pantai Pangandaran.

"Ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di Pangandaran, yang diselenggarakan Clas Mild," kata Ikhwan.

Sementara itu penampilan aksi panggung The Titans mendapatkan penjagaan ketat aparat kepolisian setempat, hingga hiburan musik tersebut berlangsung tertib dan aman menjelang petang.(*)
(U.KR-FPM/Y003)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011