Jakarta (ANTARA) - Tayang mulai 22 Desember, "Emily in Paris" musim kedua akan menampilkan banyak hal baru khususnya dari segi cerita dan ragam busana yang fashionable.

Serial komedi romantis ini, akan bercerita tentang Emily (Lily Collins) yang mulai terbiasa dengan kehidupannya di Paris. Dia harus menghadapi masalah baru sebagai konsekuensi dari sebuah malam yang penuh gairah.

Tentunya masih banyak keseruan, gemerlap fesyen, serta keriuhan lainnya yang akan mengisi musim terbaru serial ini. Setidaknya ada enam hal yang dapat dinantikan dalam "Emily in Paris" musim kedua.
 
Serial Netflix "Emily in Paris" musim kedua (ANTARA/Netflix)


Kisah persahabatan yang menghibur

Pada musim pertama, Anda mengikuti perjalanan Emily yang harus beradaptasi dengan kehidupan barunya di Paris. Emily pun menemukan beberapa sahabat baru, termasuk Mindy (Ashley Park) yang selalu siap membantunya melewati suka dan duka.

Di musim terbaru ini, Anda dapat melihat kelanjutan kisah persahabatan mereka yang menghibur sekaligus menyentuh hati. Keduanya mencoba mengarungi segala tantangan dan saling mendukung satu sama lain, serta curi gaya berpakaian dan tips kehidupan dari keduanya.

Babak baru cinta segitiga

Bumbu romansa juga menjadi salah satu hal yang paling dinantikan di musim kedua "Emily in Paris".

Di musim sebelumnya, Emily secara tak terduga mendapati dirinya terlibat di tengah hubungan asmara Gabriel (Lucas Bravo) dan Camille (Camille Razat), tetangga dan sahabatnya sendiri.

Kelanjutan kisah mereka pun tentunya akan memancing rasa ingin tahu penonton, terutama bagaimana Emily harus memilih antara mengikuti kata hati atau mengutamakan persahabatannya. Pilihan apa yang akan dibuat Emily?
 
Serial Netflix "Emily in Paris" musim kedua (ANTARA/Netflix)


Kehadiran karakter baru

Tidak hanya wajah lama, Anda juga dapat menantikan berbagai karakter baru di musim kedua ini termasuk seorang laki-laki asal Inggris yang selalu tampak acuh tak acuh bernama Alfie (Lucien Laviscount).

Bertolak belakang dengan Emily, Anda dapat menantikan dinamika hubungan yang menarik di antara keduanya.

Perjalanan karir Emily

Setelah berhasil mendapatkan pekerjaan idamannya di kota Paris, Emily harus membuktikan diri bahwa dia dapat beradaptasi dengan kehidupan barunya.

Profesinya sebagai eksekutif pemasaran pun membawanya bertemu dengan berbagai karakter serta masalah pekerjaan yang menarik untuk diikuti.
 
Serial Netflix "Emily in Paris" musim kedua (ANTARA/Netflix)


Fesyen yang memanjakan mata

Musim pertama "Emily in Paris" hadir dengan elemen fesyen yang menarik perhatian. Para karakternya selalu tampil dalam balutan busana yang mengagumkan dan memanjakan mata.

Di musim kedua, desainer kostum Marylin Fitoussi dan Patricia Field siap menghadirkan fesyen yang lebih semarak. Nantikan berbagai aksen baru seperti sarung tangan, warna-warna mencolok, serta berbagai motif yang ramai nan meriah.

Pesona menawan berbagai lokasi

Prancis dikenal sebagai salah satu negara yang paling banyak dikunjungi turis dunia berkat deretan lokasi yang beragam dan indah. Layaknya musim pertama, Anda juga dapat menantikan petualangan Emily yang akan membawanya ke berbagai tempat luar biasa.

"Emily in Paris" merupakan karya dari Darren Star. Serial ini merupakan tayangan yang mendapatkan nominasi Emmy Awards pada tahun 2020.

Baca juga: Lily Collins berharap "Emily in Paris" lanjut musim ketiga

Baca juga: "Emily in Paris" musim dua berlanjut di Netflix

Baca juga: Polly Pocket diangkat ke layar lebar, Lily Collins jadi pemain utama

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021