Jakrta (ANTARA) - Platform jual kendaraan bekas OtoDeals ikut merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan menghadirkan program Promo OtoDeals 12.12 – Bombastis (Borong Mobil Bekas Harga Fantastis) yang berlaku hingga 31 Desember.

"Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang dihadirkan, kami harap OtoDeals bisa menjadi pilihan utama bagi calon konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka terhadap unit mobil bekas yang berkualitas dan terjamin," ungkap Senior Manager Marketing MPMX-OtoDeals, Nurfadilah dalam keterangan resminya dikutip Rabu.

Dalam hal ini, berbagai keuntungan juga bisa didapatkan oleh para konsumen OtoDeals yang melakukan transaksi pada bulan penghujung tahun 2021 yang juga ditetapkan sebagai Harbolnas.

"Kali ini dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional atau "Harbolnas", OtoDeals menghadirkan berbagai promo khusus untuk setiap unit mobil bekas yang
tersedia," jelas dia.

Selama program ini berlangsung, para konsumen akan diberikan DP ringan yang dimulai dari Rp1 juta. Selain itu, ada jug angsuran yang ringan mulai dari Rp2 juta dengan tenor hingga enam tahun lamanya.

Keuntungan lain yang didapat adalah, hadirnya diskon yang tersedia untuk semua unit mobil bekas di OtoDeals hingga Rp10 juta dan juga ada cashback Rp5 juta setiap konsumen yang membeli secara kredit.

Selain itu, ada juga Bonus Entertainment Unlimited Passport hingga senilai Rp10 juta gratis voucher dan diskon untuk perawatan mobil, kebutuhan sehari-hari, barang elektronik, investasi, dan paket hiburan.

Baca juga: Platform Otodeals resmi diluncurkan, mudahkan beli kendaraan bekas

Baca juga: Kemudahan digital dorong Mobil88 hadirkan aplikasi Mo88i

Baca juga: OLX Autos sediakan inspeksi mobil bekas di GIIAS

 
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021