Jakarta (ANTARA) - GAIA MOTO "MOTOPLEX JAKARTA" secara resmi menyerahkan unit pertama Moto Guzzi New V7 Stone Centenario kepada konsumen dalam acara bertajuk GAIA Moto Priority BBQ Party di showroom Vespa GAIA Moto Jl.P.Antasari No.27 Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan itu pula, motor yang berlabel limited edition itu diserahkan secara resmi kepada konsumennya, yakni Harry Afrianto, seorang pebisnis bengkel yang menjadi pemilik perdana motor ini.

Tampilannya spesial dengan logo 100th Anniversary pada mudguard depan, warna hijau pada side frame, jok vintage coklat klasik serta tangki bensin berkelir abu-abu dengan logo elang emas yang membentangkan sayap.

“Saya mengenal Moto Guzzi sudah lama karena selama ini pakai Vespa juga.Awalnya sih suka pada model V7 Racer, sampai akhirnya pas keluar New V7 Stone saya pikir cocok nih, kebetulan juga kan modelnya limited edition 100 th Anniversary, perpaduan warnanya keren banget antara jok dan tangki," ungkap pemilik pertama Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dalam keterangan resminya, Rabu

Dalam hal ini, dia menjelaskan bahwa motor yang dia pilih ini sudah memiliki berbagai penyempurnaan dibandingkan dengan model-model yang sebelumnya sudah hadir mulai dari mesin hingga teknologinya.

"Pilihannya ke New V7 Stone ini karena sudah banyak improvement signifikan dari model sebelumnya, dari mesin, teknologi, lampu, speedo tanpa meninggalkan karakter V7-nya ," kata dia.

GAIA Moto Priority BBQ Party

Direktur Utama PT Beri Gaya Hidup, Erlangga Djojosaputro mengungkapkan bahwa GAIA Moto Priority BBQ Party adalah acara yang dibuat sebagai gathering pertama para pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di Jakarta menjelang akhir tahun 2021 sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

"Dengan adanya gathering ini kami berharap untuk bisa semakin mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus rasa apresiasi terhadap mereka yang telah menjadi bagian dari keluarga besar kami jelang akhir tahun," kata Erlangga.

Dalam hal ini dia juga menyampaikan bahwa, dengan kondisi yang semakin membaik ini, semoga pandemi yang menimpa negara ini dan juga dunia akan cepat berakhir. Dengan begitu, kegiatan semacam ini akan bisa terlaksana tanpa rasa cemas dan was-was.

"Harapannya di tahun depan, situasi semakin membaik dan kami tetap bisa menjalankan aktivitas bisnis dengan terus meningkatkan hubungan baik bersama para mitra termasuk konsumen," tutup dia.


Baca juga: Rencana besar pabrik Moto Guzzi di 100 tahun mendatang

Baca juga: Moto Guzzi V85 TT Travel mendarat di garasi konsumen pertama

Baca juga: Moto Guzzi serahkan New V7 Stone kepada konsumen pertama Indonesia
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021