Jakarta (ANTARA) - Selebgram Edelenyi Laura Anna dilaporkan meninggal dunia hari ini di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh manajernya, Silvia.

"Iyah," kata Silvia melalui pesan singkat kepada ANTARA pada Rabu.

Akan tetapi, Silvia belum bisa menjelaskan penyebab dari meninggalnya Laura.

Ucapan duka juga disampaikan oleh aktris Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya. Nikita mengatakan bahwa tahun depan keduanya sudah berencana untuk pergi ke Beijing untuk pengobatan Laura.

"Kita enggak jadi ke Beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DM-an sama WhatsApp-an. Terus jam 2 pagi kamu WA. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya di potong kayak gimana," kata Nikita.

"Tapi sekarang kenalp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan Laura, hari ini aku mau datang kerumah kamu. Tapi enggak begini sayang datang nya. Aku udah di sini sama kamu sayang. Laura udah enggak sakit lagi sekarang, Laura udh bisa jalan. Laura cantik banget. Rest In Peace my lil sister," lanjut Nikita.

Dikabarkan ada beberapa penyebab Laura Anna mengalami lumpuh, di antaranya spinal cord injury atau cedera tulang belakang hingga cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher. Hal ini terjadi lantaran Laura mengalami kecelakaan mobil bersama kekasihnya Gaga Muhammad yang berkendara saat sedang mabuk pada Desember 2019.

Baca juga: Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun

Baca juga: Anggota DPR minta hakim objektif dalam kasus kecelakaan Laura Anna

Baca juga: Mantan kekasih meninggal, Awkarin merasa "hancur"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021