Jakarta (ANTARA) - Produk makeup yang mengandung skincare diprediksi akan menjadi tren kecantikan di tahun 2022. Hal tersebut karena saat ini banyak wanita yang tidak hanya mencari kosmetik untuk mempercantik wajah, tapi juga dapat sekaligus merawat, menutrisi, serta melindungi kulit.

Baca juga: Tren kosmetik 2021 dari pelaku usaha hingga pegiat kecantikan

Apalagi, tak sedikit pula wanita yang mengeluh karena mengalami masalah jerawat akibat penggunaan masker sehari-hari. Sehingga, kehadiran produk makeup dengan kandungan skincare dirasa penting agar masalah mereka tidak berlarut-larut.

Melihat hal tersebut, Kaila Beauté menghadirkan produk 2in1 Cushion yang dilengkapi dengan compact powder, Niacinamide, dan SPF 50+ / PA+++ untuk membantu meratakan warna kulit, melembapkan, serta melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.

"Sebagai produk lokal, kita bangga banget untuk menghadirkan cushion ini sebagai produk hero kita, karena jujur aku belum pernah melihat ini di Indonesia, cushion dengan compact powder. Jadi orang tinggal tepuk-tepuk pake cushion terus langsung setting pakai compact powder-nya," kata Brand Manager Kaila Clarissa Lavenia saat peluncuran daring, Rabu.

"Kami berharap Kaila dapat menjadi one stop solution bagi setiap orang yang ingin tampil cantik, praktis, sekaligus mempertahankan kesehatan kulitnya," lanjut dia.

Baca juga: Tren riasan natural jadi primadona saat Ramadhan dan Lebaran

Dia juga mengatakan, Kaila sangat optimis bahwa produk 2in1 Cushion sebagai inovasi makeup hybrid terbaru dan pertama di Indonesia itu dapat menjadi makeup dengan dewy finish dan sheer-medium coverage yang disukai banyak orang.

Kaila Beauté 2in1 Cushion tersedia dalam tiga varian warna yaitu Light Beige, Natural Beige, dan Caramel Beige yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia.

Dengan mengangkat tagline “Completes Your Light”, rangkaian kosmetik Kaila Beauté hadir untuk melengkapi ‘cahaya’ atau kelebihan dan keunikan setiap wanita agar dapat berekspresi sesuai dengan caranya masing-masing.

Kaila telah mendapatkan banyak respon positif dari produk-produk yang diluncurkan seperti Lip Cotton, Glow Come True Loose Powder, On Fleek Eyebrow Definer, dan Precise Fix Eyeliner.

Saat ini, produk Kaila Beauté 2in1 Cushion bisa didapatkan di Shopee Mall Kaila Official dengan harga spesial, yakni diskon 25 persen dari Rp250 ribu menjadi Rp187 ribu. Pembeli juga akan mendapatkan powder brush eksklusif secara gratis bagi setiap pembelian cushion.


Baca juga: Kreativitas kosmetik lokal di era Industri 4.0

Baca juga: Ragam keunikan dan tren riasan era 2010-an hingga 2020

Baca juga: "Skinimalism" hingga "bold lips", tren kecantikan 2021

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021