Jakarta (ANTARA) - Agensi JYP Entertainment telah membuat pernyataan mengenai kontrak anggota grup idola K-pop 2PM menyusul pengumuman Chansung yang akan meninggalkan agensi setelah kontraknya habis.

Menurut JYP Entertainment, seperti dikutip dari Soompi, Kamis, personel 2PM lainnya yakni Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Lee Junho masih memiliki banyak waktu tersisa di kontrak mereka dan tidak akan meninggalkan agensi.

Sementara itu, Taecyeon yang memilih untuk tidak bergabung memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment pada Januari 2018, saat ini satu-satunya anggota grup dari agensi berbeda.

Seorang perwakilan dari JYP Entertainment mengatakan kepada Star News, “Ketika anggota 2PM memperbarui kontrak mereka, setiap anggota berakhir dengan periode kontrak yang berbeda, dan dalam kasus Chansung, masa kontraknya telah berakhir. Anggota yang tersisa yakni Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, Junho masih memiliki banyak waktu tersisa di kontrak mereka".

Sebelumnya, pada Rabu (15/12), Chansung mengumumkan rencananya untuk menikah dan mengungkapkan tunangannya yang bukan seorang selebriti, sedang hamil.

Personel termuda 2PM itu juga mengatakan kontraknya dengan agensi JYP Entertainment berakhir pada Januari 2022, dan tidak akan memperbarui kontraknya setelah itu.

Baca juga: Chansung 2PM akan menikah dan segera sambut kelahiran anak pertama

Baca juga: Chansung 2PM buat akun instagram pribadi

Baca juga: Chansung 2PM mulai wajib militer

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021