Jakarta (ANTARA) -
Asisten Logistik (Aslog) Kasau Marsda TNI Fadjar Sumaridjaji mengatakan, pemenuhan kebutuhan logistik merupakan hal yang penting dalam menjamin kesiapan alutsista dan keberlangsungan kegiatan operasi udara.
 
"Setiap kegiatan logistik pada dasarnya merupakan salah satu pilar penting dari keseluruhan sistematika organisasi kerja TNI Angkatan Udara," kata Aslog Kasau saat membuka Rapat Evaluasi bidang Logistik TA. 2021, di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis.
 
Rapat Evaluasi TA. 2021 bidang logistik diharapkan dapat menjadi wadah evaluasi pelaksanaan tugas serta koordinasi langsung antar satuan.
 
Rapat itu juga untuk memadukan pola pikir dan pola tindak dalam memecahkan persoalan serta mengatasi berbagai permasalahan yang timbul.
 
"Saya berharap kegiatan rapat evaluasi, dapat menjadi referensi dalam pembinaan dan dukungan logistik ke depan yang lebih optimal," tutur Fadjar dalam siaran persnya.
 
Rapat Evakuasi Bidang logistik yang berlangsung sehari, dihadiri oleh Koorsahli Kasau, Irjenau, para Asisten Kasau, para Kepala Dinas jajaran logistik Mabesau, dan diikuti secara virtual oleh pejabat bidang lgistik di seluruh jajaran TNI Angkatan Udara.
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2021