Jakarta (ANTARA) - Sederet aktor kawakan akan tampil dalam serial horor besutan layanan streaming CATCHPLAY bekerja sama dengan Infinite Studios, "Losmen Melati".

Original series tersebut akan menghadirkan pemain di antaranya Alexandra Gottardo (“Tanah Air Beta,” “Foodlore”), Marthino Lio (“Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash,” “Cadet 1947”) dan Kiki Narendra (“Gundala,” “Perempuan Tanah Jahanam”).

"Kami berharap serial ini dapat melampaui ekspektasi pelanggan CATCHPLAY+ dalam hal kualitas produksi melalui struktur produksi bersama internasional ini," kata Daphne Yang, CEO CATCHPLAY+ di Indonesia, sekaligus produser eksekutif serial tersebut.

Dalam keterangan pers pada Kamis, serial berbahasa Indonesia itu akan mulai syuting pada awal 2022. Diproduksi sebanyak 10 episode, "Losmen Melati" akan menghadirkan Mike Wiluan (“Grisse”, “Buffalo Boys”, “Crazy Rich Asian”) dari Infinite sebagai showrunner.

Baca juga: "Snake Eyes: G.I. Joe Origins" hingga "Spiral" hadir di CATCHPLAY+

Produksi akan berlangsung di studio dan backlot Infinite di Batam.

Sementara Clover Films sebagai associate producer dan menangani penjualan internasional untuk area di luar wilayah utama CATCHPLAY di Singapura, Indonesia, dan Taiwan.

Mike Wiluan mengakui Indonesia telah menghasilkan banyak genre horor terkenal yang sukses, baik di pasar domestik maupun internasional.

"Kami bangga bisa menjadi bagian dari tradisi mendongeng yang kaya ini, yang menampilkan talenta terbaik Indonesia. Kami menantikan untuk menghidupkan cerita Losmen Melati ini bersama partner kami CATCHPLAY," kata Mike Wiluan.

Selama menunggu kehadiran serial Losmen Melati ini, pelanggan CATCHPLAY+ bisa menyaksikan berbagai film blockbuster terbaru yang juga hadir di CATCHPLAY+ seperti "Dune", "Don’t Breathe 2", "The Suicide Squad 2", "Space Jam: A New Legacy", "Escape Room: Tournament of Champions", hingga "The Gift", yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Film-film unggulan tersebut tak hanya bisa dinikmati lewat pembelian paket Single Rental, tetapi sebagian besar judul baru yang ditambahkan setiap bulannya juga termasuk dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED, yang memberikan pelanggan akses menonton tanpa batas selama periode berlangganan.

Baca juga: Alexandra Gottardo bersikap tegas kepada anaknya

Baca juga: Tantangan Alexandra Gottardo beradegan mesra dengan Zack Lee

Baca juga: CATCHPLAY+ gandeng MVN tingkatkan langganan OTT streaming

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021