Jakarta (ANTARA) - Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengundang selebritis Ivan Gunawan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Jakarta Utara sekaligus menyambut Hari Ibu yang ke-93.

Ivan Gunawan diundang untuk memberikan tutorial "make-up" dan sambutan pada peringatan HUT ke-22 DWP Jakarta Utara, bertema "Wanita Masa Kini Penuh Karya dan Inovatif" di Ruang Bahari, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis.

"Kesuksesan seorang pria pasti ada sosok wanita hebat di belakangnya. Selalu mendukung tugas suami, merawat keluarga dengan sepenuh hati, dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat," ujar Ali Maulana dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Peringatan HUT ke-22 DWP Jakarta Utara yang berlangsung secara daring dan luring itu dimeriahkan juga dengan sejumlah hiburan, di antaranya senam, paduan suara, lomba fotografi, serta "door prize".

Organisasi DWP Jakarta Utara merupakan wadah bagi para istri ASN di Jakarta Utara untuk menguatkan silaturahmi, menggali potensi diri, membawa manfaat untuk anggota dan masyarakat.

"Bukan hanya suaminya saja tapi istri juga bisa mengambil peran dan berkontribusi dalam mendukung berbagai program pemerintah," kata Ketua DWP Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali.

Peran dari para istri ASN yang tergabung dalam organisasi DWP Jakarta Utara diharapkan dapat berkontribusi menyukseskan program pemerintah. "Semoga ke depannya semakin kompak dan tetap berkontribusi untuk memajukan Jakarta Utara," ujar Yenny.

Baca juga: PKK Jakarta Utara olah spanduk sisa kampanye jadi tas belanja
Baca juga: PKK-RPTRA Jakarta Utara bagikan paket sembako

 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021