Terdaftar untuk kedua kalinya berturut-turut

New York--(ANTARA/Business Wire)- Leena AI, perusahaan yang merevolusi pengalaman karyawan perusahaan, hari ini mengumumkan bahwa mereka terdaftar sebagai Vendor Perwakilan dalam Market Guide for Integrated HR Service Management Solutions1 Gartner tahun 2021 selama dua tahun berturut-turut.

“Kami senang diakui dalam laporan Gartner karena membantu bisnis merampingkan alur kerja karyawan mereka. Inovasi kami yang dipimpin AI mengotomatiskan proses SDM, sehingga memungkinkan perusahaan memberikan pengalaman karyawan yang luar biasa di berbagai area fungsional. Dimasukkannya Leena AI dalam panduan pasar tersebut kian memvalidasi posisi kami di garis depan ekosistem teknologi SDM,” kata Adit Jain, salah satu pendiri dan CEO, Leena AI.

Menurut Gartner, “Solusi manajemen layanan SDM terintegrasi (IHRSM) mampu mengelola alur kerja ujung ke ujung untuk transisi pekerjaan dan kehidupan. Selain itu, pada tahun 2024, 70% organisasi dengan lebih dari 2.500 karyawan akan berinvestasi dalam solusi IHRSM.”

1 Gartner, “2021 Market Guide for Integrated HR Service Management Solutions,” Ranadip Chandra, Ron Hanscome, Helen Poitevin, 29 November 2021

Untuk informasi lebih lanjut tentang Leena AI, dan untuk mengakses laporan tersebut, kunjungi: https://leena.ai/gartner-market-guide-hr-service-management

Penafian Gartner:

Gartner tidak mendukung vendor, produk atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitian kami, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, yang tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Tentang Leena AI

Leena AI adalah platform AI percakapan otonom yang membantu perusahaan untuk Pengiriman Layanan SDM yang lebih baik. Dengan Leena AI, perusahaan dapat meniadakan perlunya staf SDM mengerjakan tugas-tugas seperti menjawab pertanyaan terkait kebijakan, manajemen pengetahuan, membuat dokumen karyawan sesuai permintaan, dan mengelola tiket karyawan sehingga mereka dapat fokus pada aktivitas bernilai tinggi.

Leena AI bekerja dengan baik dengan 100-an platform, termasuk SAP SuccessFactors, ADP, Oracle, Workday dan Microsoft Office 365, dan lebih dari 200-an pelanggan, termasuk perusahaan seperti Nestle, Puma, AirAsia, Coca-cola, Lafarge Holcim dan Abbott, dengan jutaan karyawan di seantero dunia mengandalkan platform tersebut. Leena AI didirikan pada 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://leena.ai.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211215005558/en/

Kontak
Kontak Media
Divya Nagpal
Manager - Corporate Communications, Leena AI

Sumber: Leena AI

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021