Hawks Akan Dijual

Hawks Akan Dijual

Pemilik klub NBA Atlanta Hawks sedang dalam perbincangan untuk menjual tim serta arena mereka termasuk klub NHL Atlanta Thrashers (istimewa)

Atlanta, Georgia (ANTARA News) - Pemilik klub NBA Atlanta Hawks sedang dalam perbincangan untuk menjual tim serta arena mereka termasuk klub NHL Atlanta Thrashers, demikian dilaporkan Atlanta Journal-Constitution, Selasa.

Dengan tidak mengungkapkan sumber berita mereka, koran itu menyatakan Grup Atlanta Spirit sedang dalam pembicaraan khusus untuk menjual Hawks serta arena kepada kepada John Moores, pemilik tim bisbol San Diego Padres.

Spirit juga akan menjual Thrashers kepada grup Kanada yang akan memindahkan klub NHL itu ke Winnipeg, yang kehilangan tim NHL mereka karena pindah dari tengah kota Kanada itu ke Arizona 15 tahun lalu.

Laporan dari internet menyebutkan pembicaraan eksklusif itu masih terus berlangsung, tidak diketahui sampai kapan akhirnya, namun Grup Spirit menyatakan tim mereka tidak dijual kepada pihak lain, kaerna selama ini sesebut-sebut juga tim itu diincah Grup Moores.

Grup Spirit mengatakan, selama ini tidak ada pihak lain yang menginginkan membeli kedua tim mereka itu.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar