Jakarta (ANTARA) - Kim Bum akan comeback dengan drama terbarunya "Ghost Doctor" bersama Son Naeun Apink.

Dikutip dari Soompi, Jumat, "Ghost Doctor" adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan dan kepribadian. Tetapi, akhirnya mereka menggabungkan tubuh dan jiwa mereka.

Selain Kim Bum, Rain dan Son Naeun dari Apink akan tampil dalam drama tersebut. Rain akan berperan sebagai ahli bedah toraks jenius yang bernama Cha Young Min. Sementara Kim Bum akan berperan sebagai penduduk yang bernama Go Seung Tak.

Baca juga: Lee Dong Wook & Kim Bum bertarung sengit di "Tale of the Nine Tailed"

Sementara itu, Son Naeun akan memainkan peran sebagai anak magang di ruang gawat darurat yang bernama Oh Soo Jung. Dalam "Ghost Doctor", Oh Soo Jung digambarkan sebagai wanita yang percaya pada fenomena supranatural dan keajaiban meskipun dirinya belajar tentang ilmu kedokteran.

Oh Soo Jung juga merupakan seorang wanita yang berani yang bercita-cita menjadi dokter seperti mendiang kakeknya meskipun hal tersebut ditentang oleh ibunya. Sebab, sang ibu percaya bahwa Oh Soo Jung merupakan gadis yang lemah dan tidak boleh memasuki bidang medis.

"Kami akan menggambarkan pesona masing-masing karakter mereka sambil mengungkapkan cerita mereka dengan kecerdasan," ungkap tim produksi yang tidak disebutkan namanya.

"Hubungan yang tidak pasti antara Go Seung Tak dan Oh Soo Jung yang mungkin berada di luar rekan kerja atau tidak juga akan memunculkan beragam emosi, jadi harap nantikan itu," lanjutnya.

"Ghost Doctor" dijadwalkan akan tayang perdana pada 3 Januari pukul 10:30 malam waktu Korea Selatan.

Baca juga: "Tale of the Nine-Tailed" akan kembali dengan musim kedua

Baca juga: Kim Bum tengah bicarakan gabung dengan Rain di drama "Ghost Doctor"

Baca juga: Kata Lee Dong-wook dan Kim Bum usai "Tale of the Nine Tailed"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021