Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita terpopuler pada Jumat (17/12) pada kanal Humaniora ANTARA seperti permintaan Presisen untuk vaksinasi Lonbok Tengah 100 persen hingga status Gunung Semeru menjadi SIAGA, dapat kembali Anda simak melalui tautan berikut,

Presiden minta vaksinasi di Lombok Tengah 100 persen sebelum MotoGP

Komandan Korem (Danrem) 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mengemukakan bahwa Presiden Joko Widodo meminta kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah untuk terus mempercepat target capaian vaksinasi hingga 100 persen sebelum ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika digelar.

KLHK lepasliarkan delapan orangutan di TN Bukit Baka Bukit Raya

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) melepasliarkan delapan orangutan ke hutan alami di kawasan Taman Nasional Bukit Baka Bukit Raya di Kalimantan, setelah melalui rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi Orangutan Nyaru Menteng.

Satgas: Tidak benar kasus aktif di Kepri bertambah 70 orang

Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Kepulauan Riau menyatakan bahwa tidak benar kasus aktif di wilayah itu bertambah 70 orang, sebagaimana yang tersebar di sejumlah media siber.

Badan Geologi naikkan status Gunung Semeru menjadi Siaga level 3

Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral telah menaikkan status Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, menjadi Siaga level 3.


Basarnas Nias evakuasi warga terjebak banjir di Gunungsitoli

Basarnas Nias melakukan evakuasi terhadap puluhan warga yang rumahnya terendam banjir akibat meluapnya Sungai Nou di sejumlah lokasi di Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat dinihari.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Muhammad Yusuf
Copyright © ANTARA 2021