Makassar (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Bank Sulselbar) bersama perusahaan jasa daring Grab berkolaborasi meluncurkan produk dan jasa layanan dari Grab, serta layanan Grab for Business untuk memberikan kemudahan dalam penyediaan kebutuhan harian Bank Sulselbar.

Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan oleh Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya dan Direktur Operasional dan IT Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan di The Rinra Hotel, Makassar, Sabtu.

Menurut Sirector of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya, hal ini sejalan dengan misi GrabForGood, kolaborasi bersama Bank Sulselbar merupakan bentuk komitmen Grab untuk terus memenuhi kebutuhan harian masyarakat, guna menjaga efisiensi dan produktivitas karyawan selama masa pandemi.

Grab sangat senang dan bangga dapat ikut serta dalam membangun ekonomi digital di daerah dengan bekerja sama dengan Bank Daerah kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Melalui kolaborasi ini,  pihaknya juga bekerja sama menghadirkan pelatihan digitalisasi dan promosi usaha untuk mendorong pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat bertransforma

Selanjutnya, Grab dan Bank Sulselbar akan melakukan sosialisasi Portal Bela Pengadaan ke Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Sementara itu, Direktur Operasional dan IT Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan menyambut dan mengapresiasi kerja sama antara Bank Sulselbar dan Grab.

"Melalui kerja sama strategis ini kami tidak hanya dapat mempermudah kebutuhan harian perusahaan dengan layanan Grab, namun tentunya dapat terus memberikan layanan keuangan terbaik guna memberikan kemudahan transaksi keuangan bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat,” ujarnya.
 

Pewarta: Suriani Mappong
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2021